Ingin Tetap Nonton Film di Masa Pandemi? Ini Dia Situs Streaming Film Gratis dan Legal

0
11

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, akibat pandemi Covid 19 bioskop tutup untuk sementara waktu. Namun ini bukan menjadi alasan untuk berhenti nonton film. Beberapa orang memilih untuk streaming secara ilegal dengan kualitas audio dan visual yang cukup buruk. Lalu bagaimana solusinya? Simak ulasan berikut.

Situs Nonton Film Streaming Gratis dan Legal

Situs yang menyediakan streaming ilegal selain kualitasnya tidak terlalu bagus, juga berpotensi merugikan industri film Indonesia dan luar negeri. Oleh karena itu, lebih baik akses ke situs yang terjamin dan legal seperti di bawah ini:

1.     Kanopy

Situs ini mirip dengan perpustakaan online, yang mana Anda bisa meminjam apabila sudah memiliki kartu tanda anggota. Layanan yang diberikan tidak hanya nonton film saja tetapi juga komik dan buku. Bisa diakses baik melalui aplikasi di smartphone atau website.

2.     Popcornflix

Apabila Anda memiliki hobi streaming film pada saat weekend, maka Popcornflix adalah pilihan yang tepat. Anda bisa menonton dan mendownload secara legal dan gratis. Genre yang disediakan juga bermacam-macam mulai dari drama, komedi hingga horor. Tak ketinggalan juga acara TV populer dan film dokumenter.

3.     Tubi TV

Ketiga adalah Tubi TV, sama dengan sebelumnya, layanan streaming ini gratis dan legal. Anda bisa menonton apa yang disukai, entah itu drama, komedi, action hingga horor. Pilihan yang tepat jika Anda juga suka reality show dan drama musikal.

4.     Filmrise

Anda bisa menonton berbagai macam acara TV menarik di Filmrise ini. Selain itu, situs ini juga menyediakan channel Youtube seperti FilmRise, FilmRise True Crime, FilmRise Documentaries dan masih banyak lagi yang lainnya.

5.     VIU

Jika Anda suka dengan film Jepang atau Korea Selatan, VIU adalah rajanya. Juga menyediakan film original, jadi tinggal  pilih saja. Namun tidak semuanya bisa dinikmati secara gratis, beberapa ada yang berbayar dan harus berlangganan terlebih dahulu.

Tidak ada lagi halangan memperoleh hiburan selama masa pandemi ini. Anda tetap bisa memanjakan diri setelah menjalani rutinitas work from home yang melelahkan. Segera akses dan dapatkan drama atau film favorit Anda.