Ini Dia Trik WHATSAPP yang Masih Banyak Orang Belum Ketahui

0
144

Whatsapp merupakan aplikasi komunikasi melalui pesan dan suara. Semakin berkembangnya whatsapps yang bisa kita nilai dari jumlah pemakai aplikasi ini. Namun tahukah kalian, bahwa aplikasi ini menyimpan sebuah rahasia yang masih banyak orang mengetahui.  Mungkin kamu juga termasuk orang yang belum banyak rahasia-rahasia fitur whatsapps. Kali ini kami akan memberi sedikit trik whatsapps yang masih belum banyak orang lain antara lain :

Menyembunyikan terakhir dilihat (Last seen)

Trik whatsapp ini bisa kamu terapkan agar orang lain tidak bisa melihat kapan terakhir kamu membuka aplikasi whatsapps. Banyak sekali orang yang ingin menyembunyikan jam terakhir dia membuka WA agar tidak bisa dilihat orang lain dengan berbagai alasan. Caranya kamu masuk ke WA lalu masuk ke pengaturan- akun- Privasi. Disitu kamu pilih last seen.

Menghilangkan Centang Biru

Sejak hadirnya update tanda centang biru yang berarti pesan sudah dibaca, seakan kita harus membalas pesan tersebut dengan segera tanpa harus bisa menunggu. Namun dengan fitur whatsapps kamu bisa menggakalinya. Caranya masuk ke pengaturan- akun- privasi lalu pilih read receipts lalu centang.

Mengetahui Pembaca Pesan di grup

Saat mengirim pesan di grup whatsapps, kita bisa melihat siapa saja yang sudah membaca pesan kita. Caranya klik dan tahan pesan kita, lalu pilih info pesan. Disitu akan kelihatan siapa saja orang yang sudah membaca pesan maupun yang belum.

Cara Mematikan Notifikasi

Mungkin kamu merasa terganggun dengan ramainya grup yang ada di whatsapps. Tidak sedikit bahwa grup whatsapps bisa menjadi hp kita selalu berbunyi karena grup begitu aktif namun kita merasa terganggu, Apalagi bahasanya yang tidak penting. Untuk mengatasinya kamu bisa memanfaatkan fitu mute dengan cara pilih grup lalu klik fitur titik 3 pojok kanan, pilih mute, dan tentukan berapa lama waktunya. Ada 8 jam, 1 minggu , dan juga 1 tahun.

Mengetahui Lokasi teman

Sering kali kita merasa ditipu oleh teman kita, saat menggadakan pertemuan seringkali dia bilang oTW padahal dia baru mandi. Tidak ingin selalu dibodohi, kamu bisa menggunakan trick ini yang berguna untuk mendapatkan lokasi dia. Caranya kamu minta share location temanmu, apakah temanmu sudah benar otw apa masih dirumah.

Sekarang sudah tau kan fitur rahasia dalam aplikasi whatsapps. Dari kelima fitur diatas banyak sekali orang yang ingin mengetahui fitur rahasia tersebut terutama untuk last seen. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda, dan dapatkan berita yang terupdate seputar teknologi dan juga game mobile legend hanya di zona gadget