Menarik dan Unik, Samsung Galaxy S9 Bakal Ada Opsi Warna Ungu

0
85

Berkesan elegan dan modis, Samsung Galaxy S9 konon bakal diluncurkan dengan varian opsi warna ungu yang cantik. Pilihan ini diberi nama Lilac Purple, seperti yang diumumkan melalui akun media sosial Twitter resmi Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9 Plus.

Untuk memikat para konsumen yang notabene didominasi generasi milenial, Samsung Galaxy  S series memang selalu dirilis dengan sejumlah opsi warna – warna menarik. Selain pink, putih, atau gold dan silver, terobosan revolusioner pada Samsung Galaxy S9 cukup mengejutkan karena memilih warna ungu yang elegan.

Bagi Samsung memberi beberapa varian warna bagi para konsumen tidak hanya strategi pasar, tetapi juga menyesuaikan dengan kepribadian setiap orang yang pasti unik dan berbeda satu sama lain.

Diketahui sebelumnya pada generasi Samsung Galaxy S8, sudah ada 6 opsi warna yang dapat dipilih sesuai selera. Yaitu, hitam, abu – abu, biru, silver, gold dan merah muda soft.

Bahkan, pada saat menjelang pergantian tahun 2018, Samsung Galaxy S8 juga sempat menambah warna baru Red Burgundy untuk edisi spesial Natal, bersamaan dengan Oppo Red.

Sebenarnya, dengan pengumuman varian warna baru memang bukan hal yang mengejutkan. Akan tetapi, pilihan warna ungu sangat tak terduga oleh kebanyakan orang. Pasalnya, belum pernah muncul di produk – produk Galaxy series sebelumnya. Tentu, bagi pecinta gadget varian warna ungu akan menjadi koleksi yang istimewa dan patut dimiliki.

Kelebihan Samsung Galaxy S9

Bagi yang sudah mengincar ponsel terbaru di generasi Galaxy S series, Samsung Galaxy S9, akan mendapatkan kecanggihan kamera sensor yang dimiliki oleh kedua Galaxy S9 dan S9 Plus, IMX345.

Namun, berita ini belum terdapat kepastian karena belum ada berita resmi yang dirilis Samsung.

Hanya ada pengumuman resmi dari Presiden Samsung, DJ Koh, bahwa Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus akan dirilis pada bulan Februari 2018 saat perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2018 yang dilaksanakan di kota Barcelona, Spanyol.