Menggebrak Pasar Gadget, Inilah 3 Teratas Ponsel Paling Dinanti 2018

0
72

Banyak kalangan yang sudah menanti kehadiran ponsel terbaru 2018 untuk mengupdate gaya hidupnya. Ponsel pintar saat ini sudah bukan lagi menjadi barang baru, tetapi menjadi sebuah tren bagi generasi milenial yang lekat teknologi.

Dengan berbagai jenis merek dari beragam produsen gagdet, sepertinya hanya ada beberapa yang eksistensinya bersinar di antara yang lain. Apa saja ya? Berikut 3 ponsel teratas yang kehadirannya paling dinanti 2018:

Google Pixel 3/3 XL

Perusahaan raksasa teknologi, Google berencana meluncurkan gadget terbaru pada musim gugur 2018, atau tepatnya sekitar bulan September – November 2018. Piranti canggih ini mulai diperkenalkan pada acara Google sejak 4 Oktober 2017 di San Fransisco.

Penampilan Pixel 2 masih disematkan bezel yang tebal, tetapi Pixel 2 XL sudah tak memiliki bezel.

Berupaya untuk menggeser dominasi Android, dengan cepat ponsel besutan Google ini bisa merebut hati para penggemar gadget.

Keunggulan dari segi kamera, Pixel memang layak diacungi jempol. Bahkan, dinilai lebih baik performanya bila dibandingkan ponsel Android. Namun, apakah Pixel 3 akan turut dirilis di tanah air? Kita tunggu saja jawabannya.

Samsung Galaxy S9/Note 9

Sama seperti Google yang sudah mengambil kuda – kuda untuk merilis ponsel anyar di musim gugur, produsen gadget asal Korea Selatan, Samsung juga tak mau ketinggalan. Mengusung Samsung Galaxy S9 yang sudah memiliki penggemar fanatik sendiri, pada September 2018 nanti tersedia pre-order Galaxy S9. Diklaim pada ponsel termuda generasi Galaxy ini bakal disematkan scan sidik jari yang lebih inovatif untuk memperbaiki kinerja pemindai pada generasi Galaxy S8.

Apple iPhone Xs, 8s dan 8s Plus

Tak mau ketinggalan kereta, Apple disebut juga bakal merilis iPhone X 2018 pada musim gugur atau bulan November. Produk yang sudah memiliki nama harum di kalangan penggila gadget ini sempat dipamerkan di California, pada 12 September 2017. Tepatnya di Steve Jobs Theater.

iPhone X dirancang dengan desain tanpa bezel sehingga layar tampak lebih maksimal berukuran 5,8 inci berjenis OLED. Bagi yang berminat, siap – siap menabung $1.000 untuk memboyong iPhone X pulang ke rumah.

Terdengar rumor yang menyebutkan bahwa ada 2 iPhone lain yang turut diperkenalkan pada 2018. Yaitu iPhone 8s dan 8s Plus. Dua ponsel pintar ini masih belum begitu terdegnar gaungnya. Hanya saja kabarnya juga akan disematkan teknologi bezel-less dan sensor sidik jari Touch ID.

Hmm.. kira – kira mana yang bakal jadi gadget incaranmu, guys?