Paket Internet Murah Telkomsel 2019 Dari Kartu Halo hingga Kartu As

0
167

Telkomsel merupakan provider seluler dengan jangkauan terbaik dan paket internet terlengkap. Anda dapat membeli beragam paket internet, dari yang murah hingga yang mahal. Tidak sedikit juga bonus disediakan untuk menambah kenyamanan dalam berinternet. Paket internet murah Telkomsel 2019cukup beragam, baik untuk pengguna Kartu Halo, Telkomsel, dan Kartu As. Ketiganya memiliki paket internet dengan harga yang terjangkau.

Paket Internet Kartu Halo

Dari sekian banyak paket internet Kartu Halo, terdapat paket internet Kartu Halo yang cukup direkomendasikan. Paket internet Kartu Halo tersebut adalah paket Halo Family 2 GB. Isi dari paket tersebut adalah Voice TSEL 100 menit, SMS TSEL 200 SMS, promo internet 8 GB, internet keluarga 10 GB, telepon sesama anggota keluarga 2 GB, dan VideoMax/MusicMax 10 GB. Harga paket Halo Family 2 GB adalah Rp 100.000.

Paket Internet Telkomsel

Paket internet harian 3 GB dengan harga Rp 27.000 masih bisa Anda andalkan. Untuk paket telkomsel dengan jumlah kuota dan layanan yang lebih baik dan lebih besar, Anda dapat memilih Combo 4 GB dan Best Deal Combo 12 GB. Untuk Combo 4 GB, Anda mendapatkan kuota internet 2 GB ditambah 60 menit. Harga Combo 4 GB adalah Rp 58.000. Masa berlaku paket Combo 4 GB adalah selama 30 hari.

Selain Combo 4 GB, Anda juga bisa memilih paket Best Deal Combo 12 GB. Best Deal Combo 12 GB dibanderol dengan harga Rp 96.000. Isi paket tersebut adalah kuota internet 10 GB, VideoMax (Hooq+Tribe 2 GB), masa aktif 30 hari, dan bonus telpon 100 menit. Selain paket internet murah telkomsel 2019 tersebut, ada juga paket internet murah dari Kartu As dan Loop yang patut Anda coba.

Paket Internet Murah Telkomsel 2019 Kartu As

Kartu As menawarkan paket internet 3 GB, 5 GB, dan Best Deal 17 GB. Paket internet 3 GB dibanderol Rp 34.000 dengan isi paket kuota utama 1 GB, VideoMax 2 GB, dan masa berlaku 30 hari. Sementara paket internet 5 GB dibanderol Rp 58.000 dengan kuota utama 3 GB, VideoMax 2 GB, dan masa berlaku 30 hari. Harga Best Deal 17 GB adalah rp 105.000 dengan kuota utama 15 GB, VideoMax 2 GB, dan masa berlaku 30 hari.

2 Cara Aktivasi Paket Internet Telkomsel (*363# dan MyTelkomsel)

Anda dapat melakukan aktivasi paket internet telkomsel melalui 2 cara yang sudah populer. Ke-2 cara tersebut adalah melalui layanan panggilan *363# dan aplikasi MyTelkomsel. Berikut adalah cara aktiviasi paket internet Telkomsel melalui layanan *363#.

Lakukan panggilan ke *363#. Kemudian, pilih paket yang Anda inginkan.
Setelah Anda melihat detail paket (harga dan layanan), pilih paket dengan memasukkan angka dari pilihan yang tersedia.
Ikuti prosedur hingga selesai dan tunggu notifikasi berupa SMS dari 363 yang menyatakan bahwa aktivasi paket telah sukses atau berhasil.

Memiliki dan menggunakan aplikasi MyTelkomsel sangat direkomendasikan bagi pengguna smartphone. Berikut adalah cara aktivasi paket internet melalui MyTelkomsel.

Download dan instal aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Anda dapat menemukannya di Google Play dan App Store. Aplikasi ini gratis dan merupakan aplikasi resmi dari Telkomsel.
Buka aplikasi dan lakukan Sign In dengan nomor Telkomsel yang Anda gunakan.
Klik menu (menu/logo tiga baris di kanan atas layar), kemudian pilih Menu Paket.
Informasi mengenai paket akan tertera. Pilih beli jika Anda sudah menemukan paket yang diinginkan.
Tunggu notifikasi SMS yang menyatakan bahwa paket berhasil diaktifkan.