Apa Itu Pinger Mobile Legends? Cek Artinya Disini

0
5
pinger mobile legends
Sumber foto : Hppintar.com

Istilah pinger mobile legends penting sobat Zona Gadget Indonesia pahami. Mobile Legends menjadi salah satu game yang cukup menarik untuk dimainkan. Hingga saat ini Mobile Legends sudah diunduh oleh jutaan pengguna. Supaya game ini lebih seru untuk dimainkan disarankan untuk memainkan dengan menggunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Tujuan lain menggunakan spesifikasi tersebut adalah agar tidak mudah mengalami lag.

Ketika sedang asyik bermain Mobile Legends seringkali mengalami lag yang diakibatkan oleh beberapa faktor, seperti koneksi internet yang buruk, sepsifikasi HP tidak mumpuni dan sebagainya. Supaya hal ini tidak terjadi lagi, kamu bisa menggunakan aplikasi anti lag. Selain itu, juga bisa menggunakan fitur pinger Mobile Legends.

Baca Juga : Solo Player Adalah: Arti dan Tips Menjalankan di Mobile Legend

Apa Itu Pinger Mobile Legends?

Apa Itu Pinger Mobile Legends
Sumber foto : Play.google.com

Moonton sebagai developer game Mobile Legends telah mengeluarkan banyak fitur baru untuk memanjakan para penggunanya. Salah satu fitur yang dikeluarkan adalah fitur yang bisa membuat pemain ML menampilkan kondisi ping-nya kepada rekan satu tim. Fitur ini akan memperlihatkan kondisi ping secara realtime.

Dengan begitu maka tampilan ping yang ditambilkan oleh pemain akan sama dengan kondisi ketika mereka sedang bermain. Selain berfungsi untuk itu, fitur ini juga memiliki beberapa fungsi lainnya. Dimana pemain bisa mengetahui batas baik dan buruknya ping untuk bermain game Mobile Legends.

Baca Juga : Apa Itu MMO dan Contoh Game MMO

Perlu diketahui jika Batasan maksimal kondisi ping yang bagus adalah 59. Apabila ping sudah mencapai angka 60 atau lebih maka sudah termasuk dalam kategori sinyal buruk sehingga disarankan untuk membermaiki kondisi sinyal lalu bermain Mobile Legends kembali dengan lancar.

Cara menggunakan fitur pinger Mobile Legends sangat mudah. Dimana sobat Zona Gadget Indonesia hanya perlu melakukan klik ikon PING yang ada dibagian kiri atas layar. Setelah itu, akan muncul pop up informasi selama beberapa detik. Pop up informasi yang muncul tersebut bisa dilihat oleh rekan satu tim untuk mengetahui kondisi PING.

Baca Juga : Mengenal Apa Itu Steam Beserta Fungsi-Fungsinya untuk Game

Kehadiran fitur ini telah melengkapi deretan fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh Mobile Legends. Sebagai pemain game Mobile Legends, kamu harus menggunakan fitur-fitur yang disediakan dengan baik agar selalu lancar saat memainkannya. Bahkan bisa memenangkan pertandingan.

Itulah informasi tentang Pinger Mobile Legends dari Zona Gadget Indonesia. Buat kamu pemain Mobile Legends, diharapkan informasi diatas bisa bermanfaat.