Cara Menghapus Akun Adapundi Cepat dan Mudah

0
5
cara menghapus akun adapundi
Sumber foto : Antaranews.com

Ada beberapa cara menghapus akun adapundi dari Zona Gadget Indonesia. Adapundi merupakan salah satu platform pinjaman tunai tanpa agunan. Hal ini berarti Adapundi bisa disebut dengan nama pinjaman online (pinjol). Sudah ada banyak orang yang mengajukan pinjaman di platform ini. Pinjaman online ini mengklaim menyediakan pinjaman yang aman dan praktis, bahkan tanpa agunan (jaminan).

Jika ingin mengajukan pinjaman di platform ini maka kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Meminjam dana di platform seperti Adapundi cukup berisiko terutama jika telat membayar. Selain bunganya besar, juga akan diteror. Apabila kamu khawatir akan keamanan data pribadi, direkomendasikan untuk menghapus akun.

Baca Juga : Cara Menghapus Riwayat Pesanan di Lazada Terbaru

Cara Menghapus Akun Adapundi Cepat dan Mudah

Cara Menghapus Akun Adapundi Cepat dan Mudah
Sumber foto : Fame.grid.id

Buat kamu yang berencana ingin menghapus akun Adapundi tetapi belum tahu caranya gimana, langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini:

Baca Juga : Cara Menghapus Teman di Michat Terbaru Mudah dan Cepat

  • Pertama, sobat Zona Gadget Indonesia bisa menghubungi Costumer Service (CS) Adapundi melalui email [email protected] atau bisa juga melalui call center di nomor telepon (021) 50860666.
  • Setelah itu, sampaikan bahwasanya kamu ingin membatalkan ataupun menghapus akun Adapundi dan membersihkan data-datanya yang ada di menu subjek.
  • Kamu bisa menggunakan judul seperti ini “Tolong apakah bisa menghapus akun Adapundi punya saya?’ atau bisa juga menggunakan contoh judul lainnya.
  • Berikutnya kamu harus menuliskan penjelasan dan tujuan melakukan penghapusan akun Adapundi. Kamu harus memberikan alasan yang logis kenapa ingin membatalkan layanan Adapundi.
  • Tidak lupa juga untuk melampirkan data mengenai pemilik akun saha sesuai dengan persyaratan yang berlaku.
  • Kemudian kamu bisa mengunggah foto scan e-KTP yang sudah diberikan tambahan watermark sebagai buktinya.
  • Kirimkan surelnya dan tunggu sampai pihak CS Adapundi memberikan jawaban.
  • Kamu akan langsung mendapatkan notifikasi bahwasanya permintaan sudah diterima dan juga diproses.
  • Silahkan untuk memberifikasi identitas diri.
  • Terakhir kamu harus mengikuti semua instruksi yang diberikan sampai selesai.
  • Akun Adapundi sudah berhasil dihapus.

Baca Juga : Cara Menghapus Akun MI Milik Orang Lain Langsung Berhasil

Bisa dibilang hapus akun Adapundi cukup mudah, asalkan kamu mengikuti setiap langkah-langkahnya. Jangan lupa untuk mengikuti instruksi yang diberikan CS agar permintaan yang kamu ajukan segera diproses dan disetujui.

Itulah informasi tentang cara menghapus akun Adapundi cepat dan juga mudah dari Zona Gadget Indonesia. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat ya!