Sensasi Nonton Film Saat Pandemi dengan OPPO A53

0
38

Saat pandemi Covid-19 menyebar ke seluruh dunia, industri jadi terpukul. Bioskop yang biasanya ramai dengan banyak orang kini jadi sepi, bahkan dilarang untuk buka. Hal ini dilakukan agar penyebaran virus tidak terjadi semakin masif.

Solusi dari permasalahan ini adalah menonton film dari ponsel. Saat ini ada banyak platform online yang menyediakan film secara legal dan bisa ditonton kapan saja. Dengan cara ini, Anda masih bisa menonton film dengan baik, apalagi menggunakan OPPO A53.

Mengapa Nonton Film di HP Harus Pakai OPPO A53?

OPPO A53 merupakan salah satu gadget terbaru yang banyak dilirik penggila gadget. HP ini memiliki kamera yang mumpuni dan kualitas layar hebat untuk keperluan menonton film. Nah, kualitas apa saja yang bisa digunakan untuk menonton film?

1. Layar HD+ dan Lebar

Layar yang dimiliki oleh OPPO A53 adalah 6.5 inci. Cukup lebar untuk ukuran ponsel, sehingga film yang ditonton dari sini terasa lebih lega. Berbagai detail dari film akan terlihat dengan lebih jelas. Terlebih layarnya berjenis HD+,sehingga terasa lebih jernih dibanding layar biasa.

2. Refresh Rate Tinggi

Dengan teknologi ini, pergerakan gambar pada video jadi lebih mulus. Bahkan, saat ukuran file dari video sangat besar, peluang layar jadi patah-patah akan kecil. Semua akan berjalan dengan lancar tanpa adanya cacat grafis sama sekali.

Semua jenis ukuran dan resolusi gambar akan terlihat dengan baik, bahkan kualitasnya mirip sekali dengan yang ada di PC.

3. Ada Teknologi AI Brightness

Teknologi kecerdasan buatan ini sangat cocok untuk mereka yang berada di ruangan yang terlalu gelap atau terang. Kecerahan dari layar bisa disesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan otomatis. Jadi, Anda bisa lebih nyaman saat menyaksikan film.

Semua orang berharap agar kondisi pandemi ini segera berakhir dan dunia bisa kembali pulih. Sementara menunggu vaksin dan obat dikembangkan, mari patuhi protokol kesehatan dahulu. Kalau mau nonton film bisa melalui HP khususnya OPPO A53.

Meski ukurannya tidak selebar bioskop, setidaknya teknologi yang diberikan bisa mengobati rasa kangen. Terlebih layarnya jernih dan pengalaman menonton filmnya tidak kalah menarik. Jadi, nonton film di HP dengan kualitasbioskop bisa terealisaikan, nih.