Spesifikasi Ponsel Asus ROG Terbaru, Bisa 3 Mode Game

0
109

Asus secara resmi telah merilis Ponsel Gaming keluaran pertamanya, Senin(4/6/2018). Ponsel dengan label Republic of Gamers(ROG) akan menjadi pesaing dari ponsel Gamer lain. Di Pasar Global Asus ROG akan bersaing dengan Razer Phone dan  Xiaomi Black Shark.

Untuk lebih jelasnya mari Kita lihat apa saja kelebihan dan hal yang diunggulkan Asus pada Ponsel Asus ROG.

Desain Ponsel Asus ROG

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari ponsel Asus ROG ini. Ukuran layar 6 inchi membuatnya nyaman dipegang seperti kebanyakan Ponsel pada umumnya. Material dari ponsel ini terasa licin ketika dipegang, semoga tidak mengganggu saat bermain Game.

Pada bagian atas ponsel ini ada Kamera sekunder. Kamera ini memiliki lensa sebesar 8 Mega pixel serta dilengkapi dengan sensor cahaya.

Pada bagian belakang, dilengkapi denga kamera 12 megapixel, ada sensor sidik jari dan Speaker. Bentuknya sangat unik karena menampilkan khas citra desain Gaming.

Spesifikasi dan Sofware Asus ROG

Asus ROG sangat mumpuni untuk digunakan bermain game-game berat. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 845 dengan kecepatan mencapai 2,96 Ghz. Menggunakan RAM 8 GB, dengan speknya yang tinggi ini Asus berani menjamin bahwa tidak akan terjadi lag selama bermain game.

Tampilan antar muka yang ciamik…

Berbeda dengan Ponsel keluaran Asus yang memakai Zen UI, pada ASUS ROG ini Asus menggunakan ROG Gaming UI berbasis Android Oreo. Sebenarnya tidak ada perbedaan cukup berarti diantara keduanya, hanya saja ada penambahan software X Mode. Software ini bisa disetting pengguna sebelum memainkan Game supaya ketika bermain Game Ponsel bisa bekerja optimal.

Ponsel ini juga memiliki fitur getar(vibrate) layaknya konsol. Tertarik untuk menggunakannya? Tunggu dulu masih ada 1 lagi kelebihannya dan ini yang paling penting.

Main Game dalam 3 Mode

Ini Dia yang ditunggu-tunggu, keunggulan utama dari ASUS ROG adalah Ponsel ini memang dirancang untuk mengedepankan pengalaman bermain game. ASUS ROG Phone bisa diubah menjadi 3 mode berbeda ketika ditambah aksesoris tambahan.

Demikian artikel tentang Spesifikasi Ponsel Asus ROG Terbaru, Bisa 3 Mode Game.