Paket Internet Murah Indosat Paling Murah Se-Indonesia

0
219

Trik paket internet murah Indosat Ooredoo ini mungkin belum banyak yang tahu. Dalam artikel ini Saya akan menjelaskan beberapa cara untuk mendapatkan Paket Internet murah indosat terbaru.

Siap-siap pilih paket kesukaanmu ya…

Indosat adalah provider seluler yang paling sering melakukan promo dibandingkan provider seluler lain. Dan tentunya harga paket internet yang diberikan murah-murah. Mungkin Anda sebagai pelanggan Indosat sudah merasakan promo-promo murah paket internet Indosat.

Bagi Anda yang belum pernah menjadi pelanggan Indosat tidak usah khawatir. Saya akan berikan trik paket internet murah indosat terbaru disini. Semoga ketika Anda membaca artikel ini Paketnya masih ada. Karena seperti yang Anda tahu, masing-masing provider seluler memiliki batas waktu masing-masing dalam promo paket internet murahnya.

Salah satu trik paket internet murah indosat yang Saya bahas disini adalah Promo Only For You. Paket ini merupakan promo paket terbaru yang diberikan oleh Indosat Ooredoo kepada pelanggan setianya.

Namun yang perlu diingat, dalam paket ini masing-masing nomor pelanggan akan mendapatkan promo yang berbeda. Ada yang mendapatkan 15GB dari Paket Only For You dengan harga 30 ribu rupiah.

Ada juga yang mendapatkan 75GB dari Promo Paket Only For You dengan harga 100 ribu rupiah.

Trik Paket Internet Murah Indosat Ooredoo Terbaru

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan Promo Paket Only For You dan Paket Indosat lainnya.

  1. Ketik *123*5# maka Anda akan diarahkan langsung ke Promo Paket Only For You. Nah silakan dilihat dan dipahami dulu penawarannya. Jika Anda tertarik silakan jawab dan ketik angka yang sesuai Paket kemudian Klik Balas.
  2. Selain Promo Paket Only For You Anda juga bisa mendaftar di Paket lainnya untuk mendapatkan paket internet murah. Dengan cara ketik *929# kemudian Dial(Call). Setelah itu akan muncul beberapa pilihan paket internet. Pilihlah yang paling murah atau paling sesuai dengan Anda.
  3. Selain 2 cara diatas Anda juga bisa memakai cara ini untuk mendapatkan paket internet murah. Cukup ketik *123*33# dan pilih paket yang Anda suka.

Kembali lagi ke Paket Only For You, sebelum Anda mendaftarkan nomor Anda disana. Anda perlu tahu beberapa syarat yang diperlukan supaya paketnya bisa aktif.

  1. Kartu perdana Anda harus berumur kurang lebih 1 tahun dan sudah support 4G. Apabila kartu Anda belum support jaringan 4G, daftarkan saja Kartu Anda di gerai Indosat terdekat.
  2. Pastikan pulsa Anda cukup untuk membeli Paket Only For You.

Info Penting Paket Internet Murah Indosat Ooredoo Terbaru

Untuk kartu Indosat yang berumur beberapa bulan akan mendapatkan Promo Paket 1GB untuk seminggu dengan harga 10 ribu rupiah. Untuk Kartu yang sudah berumur 1 tahun akan mendapatkan paket promo 13GB untuk 1 bulan dengan harga 30 ribu rupiah saja. Murah bangetkan…

Dan untuk Kartu perdana Indosat yang sudah berumur lebih dari 1 tahun akan mendapatkan promo Paket Internet 25GB untuk 1 bulan dengan harga 50 ribu rupiah. Demikian artikel trik paket internet murah indosat. Segera daftar ke Paket Internet pilihanmu.