5 Alasan Mengapa Samsung Menjadi Pilihan Banyak Orang

0
276

Saat ini sudah banyak muncul perusahaan-perusahaan baru untuk menyaingi perusahaan yang telah ada terlebih dahulu. Beberapa perusahaan yang termasuk perusahaan lama ialah Apple milik US, Samsung milik Korea, Windows, Nokia. Banyak pilihan merek untuk ponsel pintar namun anda perlu membaca 5 alasan mengapa samsung menjadi pilihan banyak orang di bawah ini.

Merek Samsung yang memiliki arti tiga bintang dalam bahas Korea ini dirintis oleh Lee Byung Chull pada tahun 1938. Saat ini Samsung merupakan Perusahaan terbesar di dunia, dan hampir seluruh dunia menggunakan produk ini mulai dari kebutuhan Rumah Tangga hingga gadget atau ponsel pintar.

5 Alasan Mengapa Samsung Menjadi Pilihan Banyak Orang

1. Fast Loading dalam Pemakaian

Smartphone Samsung memiliki keunggulan yang anti loading, bahkan ketika dipakai secra bersamaan misal bermain Game, membuka Sosial Media dan melakukan sebuah pekerjaan. Samsung akan bekerja secara normal namun tetap optimal.

2. Eksklusif

Smartphone Samsung selalu memberikan tampilan menarik dan eksklusif. Samsung mempunyai lebar kurang dari 7mm, dengan layar yang jernih serta Full HD, Resolusi Layar berukuran 4 – 5,5 Inch, dengan warna yang terlihat mahal yaitu Gold, Silver, dan Blue Chorcoal. Samsung pun dilengkapi dengan tekstur Body yang kuat namun ringan.

3. Spesifikasi yang Tak Biasa

Untuk masyarakat menengah kebawah, mungkin Samsung merupakan ponsel pintar yang mahal. Hal ini dikarenakan harga yang ditawarkan rata-rata diatas Rp 4 juta. Namun, harga tersebut sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Misalnya ponsel pintar tersebut mempunyai RAM 4 GB, Layarnya Gorilla Glass, terlihat classsy, awet, ringan, OS terbaru, Processor tercepat, dan tentunya anda akan tetap terihat modis.

4. Fast Charging

Orang dengan tingkat mobilitasnya tinggi, atau sering bekerja menggunakan ponsel pintar, maka alasan ini patut untuk dipikirkan. Dalam waktu 15 menit, ponsel pintar anda akan full terisi dayanya. Pada tahun 2015 pun, Samsung sudah mengeluarkan Wireless Charging dimana anda tidak perlu mengunakan stop kontak.

5. Kamera Yang Jernih

Iphone memang terkenal dengan kecanggihan kameranya, namun begitu juga dengan Samsung. Bahkan, Samsung S7 dapat disetarakan dengan Kamera Dslr 18 MP, hal ini karena fokus yang ditampilkan sangat jelas. Untuk kamera sekunder nya juga cukup mencengangkan, dengan kecepatan 0,5 detik anda dapat melakukan selfie dalam jumlah yang banyak.