Adu Senjata Pamungkas di Apex Legends, Ini 6 Pilihannya

Pemain harus pintar untuk memilih senjata yang akan digunakan dalam permainan Apex Legend. Kenapa? Karena dalam game ini setiap senjata memiliki keunggulan yang berbeda. Berikut beberapa informasi dan rekomendasi senjata yang bisa digunakan dalam Apex Legend di berbagai kategori.

1.  Wingman

Senjata berupa pistol ini memiliki kemampuan 45 damage. Selain itu pistol single shoot ini juga sangat baik untuk menghancurkan musuh jika dilengkapi dengan Heavy Ammo, meskipun agak lambat dalam operasinya.

2.  Mastiff shotgun

Senjata ini bisa dikatakan sangat langka karena anda baru bisa mendapatkan dari supply drop. Inilah yang menjadi alsan untuk anda segera mengambilnya jika sudah menemukan shutgun ini. Mastiff shotgun cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat dengan kekuatan head 288 dan body 144.

3.  VK-47 Flatline dan R-301 Carbine

Untuk VK-47 memiliki kemampuan fleksibel dalam pemakainnya, yaitu bisa digunakan jarak dekat dan jarak jauh. Serangan akan semakin sakit apabila dilengkapi dengan heavy ammo. Senjata ini menjadi favorite gamer karena memiliki recol minimal.

R-301 memiliki tingkat presisi tinggi sehingga sangat kuat jika di variasikan dengan attachment. R-301 bisa dijadikan pengganti yang sempurna karena merupakan salah satu assault riffle.

4.  Prowler Burst PDW (sub machine guns)

Akurasi baik dapat diperoleh dari senjata Prowler ini. Pada kategori SMG alat ini memiliki damage terbesar atas kemampuannya yang dapat mengeluarkan tiga peluru sekaligus dan dilengkapi dengan heavy ammo. Selain itu, fire rate ditampilkan dengan cepat pula oleh SMG 5round burst.

5.  M600 Spitfire

Dengan dilengkapi Heavy Ammo senjata ini menjadi salah satu senjata praktis dalam kategori LMG jika dibandingkan Devotion.

Selain itu, dengan adanya kemampuan damage 20 body dan 40 head memmbuat M600 sulit untuk ditandingi dalam hal akurasi dan laju tembakannya.

6.  Kraber 50 CAL

Untuk membuat musuh knock down dalam sekali tembak, maka kraber dapat dijadikan pilihan karena memiliki damage 125 body dan 250 head. Namun kraber membutuhkan waktu lama untuk menembak dan tidak dapat disandingkan dengan attachment.

Menerapkan senjata pamungkas yang tepat di momen yang pas akan membuahkan kemenangan gemilang dalam pertempuran game Apex Legend. Mana senjata andalan Anda?