Selamatkan Diri Di Masa Kritis, Cek 5 Rahasia PUBG Mobile

PUBG dapat dimainkan dengan gratis di smartphone dengan genre battle royal. Dengan berbekal senapan dan mengandalkan kerja tim, Anda ditantang untuk dapat bertahan hidup dan bahkan memenangkan permainan dalam sebuah pulau. Potensi kekalahan akan semakin besar apabila sebagai pemain pemula bermain secara solo.

Saat mengalami knock down seorang gamer akan sangat bergantung pada temannya karena gamer yang hampir sekarat hanya dapat mernagkak untuk menuju tempat yang aman atau hanya berdiam diri sambil menunggu teman untuk menyelamatkannya dari kematian. Otomatis jika sekarat, gamer harus berada di dekat teman yang hidup agar dapat pulih kembali.untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai strategi dalam permainan PUBG berikut ini.

1.  Mencari perlindungan yang aman

Manfaatkan health bar dengan baik agar tetap hidup dengan menuju tempat perlindungan yang sulit dijangkau musuh karena banyaknya temanmu berkumpul di area tersebut. Saat mengalami knock down temanmu juga dapat membantu pemulihanmu di area ini.

2.  Memanggil teman

Aktifkan voice chat dan gunakan fitur ini untuk memberi kode kepada temanmu bahwa kamu membutuhkannya dalam kondisi sekarat. terkadang kondisi knock down akan jauh dari jangkauan teman, karena teman sedang looting atau bertempur.

3.  Dekati teman

Jika teman jauh dari musuh maka dekati selagi health bar masih aktif sehingga langkah ini mempercepat pemulihan karena teman Anda telah mengetahuinya.

4.  Lempar granat asap

Dengan mendapat lemparan granat asap ini gamer yang knock down terbantu karena terhindar dari penglihatan musuh. Sehingga, granat asap ini bisa juga digunakan untuk menunggu teman melakukan proses pemulihan dari knock down.

5.  Siapkan first aid kid

Dengan sedikitnya health bar setelah pemulihan maka ada keharusan untuk menggunakan first aid kit agar membuat pemulihan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Selesai sudah pembahasan beberapa tips untk menghindari knock down terlalu lama dan mengakibatkan Anda kalah dari PUBG Mobile.