Dilengkapi Kamera Elevating, Simak Fitur Terbaru Vivo V15 yang Maksimal

0
224

Vivo V15 diprediksi hadir di Indonesia dengan beberapa inovasi. Salah satu dari inovasi tersebut konsep kamera yang diusung. Teknologi canggih milik Vivo nex, yaitu kamera teknologi flagship elevating.

Dengan teknologi yang dibawanya Vivo V15 bisa tampil dengan full layar. Adanya takik pada tampilan full layar pada produk smartphone akhir – akhir ini masih dirasa cukup mengganggu untuk desain full layar tersebut. Sehingga, Vivo tampil dengan kamera elevating.

Hadirkan Vivo V15 Pada 2019

Beberapa pertimbangan telah diperhitungkan oleh produsen Vivo untuk menghadirkan produk ini pada tahun 2019, menurut product manager Vivo Indonesia (Yoga Samiaji).

Yoga juga menambahkan bahwa dalam produk Vivo ini memiliki teknologi yang inisiatif sehingga diputuskan tahun 2019 untuk publikasi produk tersebut. Lebih lanjut, menurut Public Relations Manager Vivo Indonesia juga mengatakan bahwa kamera elevating pada Vivo V15 juga memiliki keamanan yang baik karena terdapat fitur perlindungan.

Fitur ini membuat kamera lebih cerdas dan menghemat daya baterai. Apabila kamera elevating diaktifkan, maka akan secara otomatis muncul pada layar. Tetapi, jika pengguna lupa untuk mematikan kameranya maka saat layar mati, kamera pun ikut nonaktif.

Beban yang mampu ditahan adalah 15 kilo gram dengan kemampuan naik turun hingga 50 ribu kali.

Belum Diketahui Pasti Perilisan

Sayangnya, harga dan tanggal peluncuran belum dibocorkan kepada publik. Vivo V15 akan hadir dalam waktu dekat di Indonesia, menurut penegasan dari pihak Vivo. Dengan penegasan tersebut pihak Vivo V15 juga memberikan beberapa bocoran mengenai spesifikasi Vivo V15.

Di antaranya adalah, layar dihadirkan dengan ukuran 6,53 inch dengan gorilla glass. Kamera menggunakan teknologi AI (artificial Intelegence) 32 MP.

Kemudian, dilengkapi Internal 64GB dengan RAM 6GB. Warna body Vivo V15 memiliki dua varian yang stylish yaitu glamour red dan royal blue. Tak cukup itu, kamera di sisi belakang ada tiga yaitu memakai konfigurasi 12MP+8MP+5MP.

Dengan berbagai macam spesifikasi tersebut, salah satu bagian terpenting yang harus diketahui adalah kapasitas baterai. Ponsel Vivo V15 menggunakan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Itulah sebabnya, mengapa ponsel Vivo V15 sangat layak dinantikan dan dimiliki oleh para penggemar gadget. Apakah Anda tertarik untuk menanti Vivo V15 hadir di Indonesia dengan teknologi terbarunya?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here