Trik Senjata Terbaik di PUBG untuk Menyerbu Sarang Musuh

Di dalam permainan PUBG banyak terdapat berbagai bentuk senjata. Dengan looting di beberapa tempat Anda bisa mendapatkan senjata tersebut. Dalam permainan ini Anda juga harus memikirkan senjata yang harus dimiliki atau yang perlu digunakan. Selain itu, Anda juga perlu memikirkan strategi apa yang harus diterapkan agar bisa bertahan hidup bahkan mendapatkan chicken dinner.

Jangan sampai  Anda salah memilih senjata karena masing-masing senjata memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Berikut penjelasan beberapa senjata terbaik untuk melumpuhkan lawan di PUBG.

1.  Groza

Dalam 0,16 detik musuh dapat terbunuh dengan senjata ini meskipun menggunakan helm/armor level 3. Senjata pabrikan rusia ini memiliki 500 peluru dan dijuluki “Assault Riffle”.

2.  M416

Senjata ini termasuk senjata yang mudah digunakan. Selain itu, M416 ini juga dijuluki Assault Rifle jarak menengah karena memiliki coil rendah. Senjata ini jika dengan atachment 4x ACOG, compensator, extended mag for AR dan vertical foregrip akan sangat mematikan.

3.  UZI

Senjata ini sangat mudah dan ringan untuk digunakan. Selain itu senjata ini juga memiliki firing rate dan bahaya tingkat tinggi dengan amunisi 9mm. Dengan kegunaan dan kemudahan yang seperti pistol, UZI kurang cocok digunakan saat pertempuran pada waktu-waktu terakhir. Hal ini dikarenakan dengan UZI petarung tidak bisa menggunakan scope.

4.  AWM

Dengan dilengkapi scope dan suppressor Anda dapat menggunakan senjata ini dengan sangat mematikan. Senjata laras panjang ini memiliki tingkat bahaya yang tinggi jika dilengkapi attachment.

5.  Karabiner 98 kurz

Pada PD 2 tentara nazi menggunakan senjata yang dikenal dengan kark98k, oleh karena itu alat ini sangat populer karena hal tersebut. Senjata ini dapat ditemukan di atap gedung atau bangunan terbuka. Dikalangan sniper rifle, senjata ini dikenal sangat mematikan

6.  M16A4

Senjata ini dapat Anda gunakan dengan maksimal apabila Anda menggabungkan dengan 4x scope atau 6x scope. Dengan paduan tersebut senjata ini dapat digunakan untuk pertempuran jarak jauh

7.  Scarl – L

Senjata ini dapat digunakan secara fleksibel dengan dilengkapi attachment apapun. Selain itu, senjata ini juga memiliki recoil yang lebih stabil dibanding yang lainnya. Peluru alat ini menggunakan caliber 5,56mm.

Bagaimana, kira – kira Anda sudah mendapat referensi senjata PUBG yang ideal untuk pertempuran berikutnya?