Baru Dirilis, Fitur Samsung Galaxy S10 Cocok untuk Anak Milenial

0
71

Samsung  S10 kini telah hadir dengan bebrapa inovasi di antaranya adalah layar infinity O yang mempercantik tampilan ponsel ini. Selain itu hal yang menarik lainnya adalah Wireless Powershare sehingga Samsung  S10 mampu menjadi supplier daya bagi perangkat yang lainnya.

Tidak hanya perangkat lain yang dapat di charge oleh Samsung  S10 ini, ponsel ini juga mampu mencharge Galaxy Watch dan Galaxy Bud. Seperti yang diungkapkan oleh Product Senior Marketing Samsung  Indonesia, Selvia Gofar, di acara Media Session S10 pada 21 Februari 2019.

Hadir dalam 3 varian Samsung  Galaxy S series

Fitur ini juga merupakan fitur baru dari Samsung  yang ditambahkan dalam produknya.

Hadir dengan tiga varian, Samsung  S10 ini akan mempermudah Anda untuk memiliki perangkat tersebut dengan pertimbangan harga dan fasilitas yang ada.

Ketiga varian tersebut adalah Samsung  Galaxy S10e, Samsung  Galaxy S10 dan Samsung  Galaxy S10 Plus.

Untuk spesifikasi yang diberikan dalam Samsung varian S ini adalah desain layar infinity O yang membuat Anda menikmati keindahan desain layarnya berukuran 6.1 inci dibuat dari kaca dan tanpa adanya tombol Home yang mengganggu

Kekuatan super juga bisa Anda dapatkan melalui Samsung  S10 karena penggunanya dapat mengaktifkan Galaxy Watch dan Bud Anda ketika bepergian.

Tiga kamera pendukung

Adanya tiga kamera pendukung memungkinkan pengguna menangkap objek, sama halnya apa yang dilihat oleh mata. Selain itu, objek juga bisa ditangkap bahkan saat dalam kondisi cahaya yang minim.

Para vlogger atau Youtuber tentu akan menyambut hangat kehadiran Samsung Galaxy S10 karena ponsel ini dapat merekam menggunakan kamera ultra lebar di bagian belakangnya.

Dalam variannya terdapat tiga jenis kapasitas daya yang dapat ditampung. Antara lain Samsung  Galaxy S10e sebesar 3100 mAh dan Samsung  Galaxy S10 sebesar 3400 mAh.

Sementara itu, Samsung  Galaxy S10 Plus disematkan daya baterai sebesar 4100 mAh. Tentunya, para pengguna dapat dengan mudah mengisi daya secara praktis dan otomatis memakai wireless charger dan pad yang tersedia.

Menarik bukan, beberapa kelebihan Samsung Galaxy S10 series? Bila ingin memboyongnya pulang, Anda diharuskan merogoh kocek mulai dari Rp 12 juta untuk memiliki Galaxy S10 series ini.