Anti LowBat, Cek 5 Smartphone Berkapasitas Sebesar 5000mAh untuk Aktivitasmu

0
146

Untuk Anda yang senang traveling tentu membutuhkan perlengkapan yang tahan lama untuk menemani di mana pun dan dalam kondisi apa pun. Termasuk gadget seperti smartphone, kamera, atau headset. Dengan teknologi yang sudah semakin canggih dan modern, perusahaan gadget pun membuat banyak inovasi pada produknya dengan membuat baterai yang lebih tangguh.

Memiliki smartphone yang anti lowbat tentu sangat membantu saat sedang berpergian. Dengan kapasitas baterai yang besar, kita tidak perlu repot membawa powerbank saat berpergian.

Smartphone anti lowbat juga membuat kita tidak perlu lagu khawatir saat ingin menghubungi keluarga atau orang terpenting. Berikut ini adalah beberapa smartphone anti lowbat yang direkomendasikan untuk kalian yang suka travelling.

Asus Zenfone 4 Max Pro

Asus kembali menghadirkan smartphone dengan kapasitas baterai yang mencapai 5000 mAh. Dengan demikian, Asus Zenfone 4 Max Pro ini dapat bertahan hingga 26 jam bila digunakan untuk browsing di internet.

Dan dalam waktu standby, smartphone ini dapat bertahan 34 hari. Perlu diketahui, baterai dengan kapasitas besar ini dapat dikemas dalam bentuk yang sangat kecil sehingga tidak terasa berat saat dibawa dan digenggam.

Xiaomi Mi Max 2

Xiaomi Mi Ma 2 hadir dengan kapasitas baterai mencapai 5300 mAh yang mampu menemani hari tanpa perlu khawatir kehabisan baterai. Selain kapasitas baterai yang besar, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan fitur fast charging yang membuat pengisian baterai menjadi lebih cepat.

Smartphoneyang satu ini mampu bertahan dalam 21 jam. Sangat cocok untuk yang suka travelling, bukan?

Lenovo P2

Lenovo P2 mampu menemani kegiatan outdoor kita walau tanpa membawa powerbank karena hadir dengan kapasitas baterai mencapai 5100 mAh.

Smartphone yang satu ini menggunakan layar AMOLED berukuran 5.5 inch dengan resolusi 1080x1920p. Dengan bateraii sebesar 5100 mAh yang didesain tipis, smartphone ini sangat praktis untuk dibawa perjalanan atau bepergian ke mana-mana.

Polytron Zap 6 Power

Smartphone yang satu ini menjadi smartphone pertama buatan Indonesia yang memiliki baterai 5800 mAh yang dapat bertahan selama 3 hari dalam sekali charge. Kebutuhan seperti navigasi, menonton film, ataupun bermain game pun dapat terpenuhi dengan waktu yang lebih lama.

Polytron Zap 6 Power ini dibekali dengan RAMĀ  GB dan kapasitas penyimpanan 16 GB yang cukup untuk memanjakan diri saat beraktivitas.

Samsung Galaxy A9 Pro

Salah satu smartphone dari Samsung ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh. Dengan kapasitas baterai ini, kita dapat menggunakannya seharian tanpa perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Apalagi dengan adanya teknologi fast charging yang membuat smartphone ini hanya membutuhkan waktu yang singkat dalam mengisi baterai.

Smartphone yang satu ini memiliki layar Super AMOLED yang memiliki warna pas sehingga akan membuat mata betah untuk melihat layar sebesar 6 inch terus – menerus tanpa kelelahan.

Demikianlah lima smartphone berkapasitas 5000mAh yang bisa kalian gunakan saat bepergian. Cukup tangguh, kan? Tentu akan membantu saat sedang perjalanan atau tidak sempat mengisi daya baterai karena kapasitas daya yang tahan lama. Tertarik untuk memilikinya?