Aplikasi Android untuk Milenial

0
117
Aplikasi Android untuk Milenial
Aplikasi Android untuk Milenial

Dari mulai mendengar musik hingga memanggil ojek bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone. Selain keduanya, terdapat beragam hal lain yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Android yang dapat dengan mudah didapatkan di Google Play Store. Umumnya, terdapat beberapa aplikasi Android untuk milenial yang sudah pasti diinstal dan digunakan oleh para anak muda zaman now.

Aplikasi Wajib Para Milenial

Aplikasi wajib para milenial tersebut cukup bervariasi, dari mulai aplikasi media sosial hingga aplikasi traveling. Pada intinya, tanpa aplikasi tersebut, seseorang masih belum pantas disebut milenial. Berikut adalah aplikasi wajib yang diinstal dan digunakan oleh kaum milenial.

1. Aplikasi Transportasi Online

Zaman sekarang, angkot dan bus kota tidak lagi menjadi angkutan favorit milenial. Selain karena tidak praktis dan tidak mungkin dipanggil ke rumah, kampus, atau kantor tidak ada aplikasi metro mini online. Untuk memudahkan bepergian di area urban perkotaan aplikasi taksi atau ojek online menjadi wajib hukumnya.

2. Aplikasi Musik

Tiada hidup tanpa musik. Dengan hadirnya beragam aplikasi untuk mendengar musik baik gratis dan berbayar, para milenial tidak perlu lagi mendownload mp3 bajakan. Cukup instal aplikasi tersebut dan dengarkan musik dari berbagai generasi, berbagai genre, dan berbagai artis kapan saja dan dimana wi-fi berada.

3. Aplikasi Traveling

Meskipun hanya untuk gengsi dan eksistensi, milenial dikenal hobi jalan-jalan. Untuk menunjang hobi tersebut, aplikasi traveling menjadi wajib hukumnya. Aplikasi tersebu akan memberikan Anda beragam informasi mengenai hotel, lokasi wisata, tiket pesawat, dan beragam hal lain yang berhubungan dengan jalan-jalan dan wisata

4. Aplikasi Belanja Online

Dengan kesibukan dan mobilitas yang tinggi, para milenial membutuhkan kemudahan ketika berbelanja. Aplikasi belanja online adalah jawaban dari kesibukan tersebut. Dari sekadar browsing sampai ikutan sale virtual dapat dilakukan dengan bermodal jari tangan. Itulah manfaat terbesar aplikasi belanja online.

5. Aplikasi Media Sosial

Aplikasi Android untuk milenial yang pasti ada pada smartphone Anda adalah aplikasi media sosial. Dari mulai mempublikasikan sedang di mana, berbuat apa, bersama siapa sampai menunjukkan kreativitas dengan mempublikasikan challenge yang sedang hits bisa dilakukan di aplikasi medsos. Hampir mustahil memiliki smartphone tanpa menginstal aplikasi media sosial, sekalipun untuk sekadar melihat status dan aktivitas mantan.