Cara Daftar VSCO dengan Nomor Telepon Terbukti Berhasil

0
84
cara daftar vsco dengan nomor telepon

Ada beberapa metode yang bisa sobat Zona Gadget Indonesia gunakan dalam mendaftar aplikasi VSCO. Salah satunya adalah cara daftar VSCO dengan nomor telepon, yang cukup mudah bagi semua orang. Namun sebelum itu silahkan melihat cara pendaftarannya sebagai berikut:

Baca Juga : Cara Daftar Telegram dengan Email dari Awal sampai Berhasil

Cara Daftar VSCO dengan Nomor Telepon

1. Unduh Aplikasi

Unduh Aplikasi
Sumber foto : Play.google.com

Sebelum mulai proses pendaftaran pastikan kamu sudah memiliki aplikasinya lebih dulu. Namun jika belum kamu bisa mengunduhnya melalui Google Play Store atau Apps Store. Tunggu beberapa saat sampai aplikasi terpasang pada perangkat masing-masing.

2. Menyiapkan Nomor Telepon

Langkah berikutnya silahkan mulai menyiapkan nomor telepon aktif, untuk melakukan tahapan pendaftaran. Dalam hal ini nomor telepon berfungsi sebagai alat verifikasi, untuk tahapan pendaftaran dalam aplikasi VSCO.

Biasanya proses verifikasi akan melalui sms dan telepon. Maka dari itu pastikan nomor kamu aktif agar cara daftar VSCO dengan nomor telepon bisa selesai secara lancar.

Baca Juga : Cara Daftar Free Fire Advance Server Terbaru dan Lengkap

3. Klik Tombol Sign Up

Klik Tombol Sign Up
Sumber foto : Support.vsco.co

Jika semua persiapan sudah selesai maka langsung saja masuk dalam tahapan pendaftaran. Pertama silahkan sobat Zona Gadget Indonesia membuka aplikasi VSCO pada perangkat dan kamu akan melihat halaman utama dalam aplikasi. Disini silahkan scroll pada bagian bawah aplikasi.

Akan ada beberapa menu, yang bisa kamu pilih.untuk memulai pendaftaran silahkan klik opsi “Daftar” atau “Sign Up”. Tunggu beberapa saat dan kamu akan diarahkan pada step by step selanjutnya.

4. Masukkan Nomor Telepon

Dalam tahap selanjutnya kamu perlu memasukkan nomor telepon aktif, yang sebelumnya sudah kamu siapkan. Masukkan setiap detail nomor secara tepat dan lakukan double check. Pastikan nomor telepon aktif dan sesuai.

Baca Juga : Cara Mudah Daftar Paket Yellow Indosat Ooredoo IM3 Paket Data Murah

5. Verifikasi

Cara daftar VSCO dengan nomor telepon berikutnya hampir selesai setelah kamu melakukan verifikasi. Setelah nomor telepon kamu input akan muncul kode verifikasi, yang dikirimkan oleh aplikasi. Cek kotak sms kamu dan masukkan kode verifikasi pada aplikasi.

6. Profil

Profil
Sumber foto : Support.vsco.co

Langkah terakhir sobat Zona Gadget Indonesia bisa menyelesaikan proses verifikasi dan membuat profil diri pada aplikasi. Dalam halaman ini kamu perlu memasukkan setiap detail informasi baik nama, username maupun email. Kamu juga bisa mengganti foto profil dengan foto terbaikmu!

VSCO merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik, yang banyak digunakan masyarakat saat ini. Namun sebelum itu kamu perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Hal ini bisa kamu lakukan dengan melihat cara daftar VSCO dengan nomor telepon seperti diatas.