Cara Main Mobile Legend Sendirian Otodidak untuk Pemula

0
9
Cara Main Mobile Legend Sendirian Otodidak untuk Pemula
Sumber foto : Liputan6.com

Berikut ini cara main mobile legend sendirian otodidak yang wajib dicoba sobat Zona Gadget Indonesia. Selain asyik ditonton, Mobile Legends juga seru untuk dimainkan. Namun, untuk pemula yang baru memainkannya akan menemukan banyak kesulitan. Pasalnya game ini cukup kompleks untuk dimainkan. Meski begitu, Mobile Legends bisa dipelajari secara otodidak hingga mahir untuk memainkannya.

Sebagai pemula, ada banyak hal yang harus dipelajari dari game ini. Menariknya lagi, kamu bisa mempelajari hal-hal penting sambil bermain. Salah satu hal yang perlu dipelajari adalah tentang pengetahuan dasar dan juga strategi. Dibawah ini akan dijelaskan tentang cara main Mobile Legends sendiri otodidak untuk pemula.

Baca Juga : 4 Trik Rahasia Cara Mengatasi AFK Mobile Legend untuk Pemula

Cara Main Mobile Legends Sendirian

1. Menguasai Hero

Menguasai Hero
Sumber foto : Inilah.com

Cara pertama adalah kamu harus menguasai satu atau dua hero terlebih dahulu. Pelajari hero tersebut agar kamu tahu bagaimana cara memainkannya hingga menggunakan skillnya dengan optimal.

Hal ini penting untuk dilakukan agar tidak menggunakan hero secara random. Apabila kamu belum menguasai satu hero dan selalu gonta-ganti maka tidak akan bisa mengenali karakter masing-masing hero.

2. Mengatur Build Team

Mengatur Build Team
Sumber foto : M.mobilelegends.com

Selanjutnya sobat Zona Gadget Indonesia juga harus tahu cara melakukan pengaturan build team. Mengingat team hero sangat berpengaruh dalam permainan Mobile Legends. Maka dari itu, build item hero harus diatur terlebih dahulu sebelum kamu memainkan game ini. Pastikan build item yang digunakan cocok untuk hero yang kamu kuasai.

Baca Juga : Rahasia Cara Menggunakan Hero Esmeralda Mobile Legends

3. Melihat Mini Map Saat Bermain

Melihat Mini Map Saat Bermain
Sumber foto : Vcgamers.com

Setelah kedua cara diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya harus melihat mini map ketika sedang bertanding. Sebagai pemula melihat dan memahami mini map itu sangat penting. Mini map sendiri terletak di pojok kiri atas layar. Tujuan utama melihat mini map adalah agar kamu bisa mengetahui posisi teman ataupun lawan bertanding. Pemain yang buta map berpotensi untuk merusak jalannya pertandingan.

4. Utamakan Kerjasama Tim

Utamakan Kerjasama Tim
Sumber foto : Vcgamers.com

Untuk meraih kemenangan saat bertanding di Mobile Legends, diperlukan kerjasama tim. Kerjasama tim yang baik dan solid berpeluang untuk meraih kemengan dengan mudah. Selain itu, juga memudahkan sobat Zona Gadget Indonesia untuk bisa naik rank di Mobile legends dengan cepat.

Baca Juga : Cara Mengubah Tampilan Arena Mobile Legend untuk Pemula

Nah itulah informasi tentang cara main Mobile Legends sendiri otodidak untuk pemula. Dalam bermain game ini, pastikan untuk menggunakan koneksi internet yang stabil. Koneksi internet yang digunakan sangat berpengaruh pada permainan game ini.