Cara Daftar Pendanaan Kreator Snack Video Terbaru

0
8
cara daftar pendanaan kreator snack video
Sumber foto : Antaranews.com

Bagi sobat Zona Gadget Indonesia yang belum tahu cara daftar pendanaan kreator Snack Video, bisa simak penjelasannya disini. Snack Video adalah nama aplikasi atau platform berbagai video vertikal. Bisa dibilang aplikasi ini sama seperti Tiktok. Seiring berjalannya waktu, pengguna aplikasi ini samakin banyak. Tentu saja ini membuka peluang untuk para kreator yang ingin mendapatkan keuntungan dari Snack Video. Para kreator bisa memonetisasi konten yang diciptakan melalui program pendanaan kreator.

Apakah kamu berminat menjadi kreator di Snack Video? Jika iya maka kamu harus tahu cara untuk mendaftarnya. Cara daftar program pendanaan kreator cukup mudah, namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Dibawah ini akan dijelaskan secara lengkap.

Baca Juga : Cara Bermain Yagoal Online Menghasilkan Uang

Cara Daftar Pendanaan Kreator Snack Video Terbaru

Cara Daftar Pendanaan Kreator Snack Video Terbaru
Sumber foto : Kwai.com

Sebelum mendaftar, ada beberapa syarat yang harus sobat Zona Gadget Indonesia penuhi, seperti memiliki 500 followers, posting lebih dari lima konten dalam 30 hari dan juga lolos syarat pengujian Snack Video. Setelah syarat-syarat tersebut terpenuhi, inilah langkah-langkah untuk mendaftar:

  • Pertama, buka aplikasi “Snack Video”. Pastikan kamu sudah login sebelumnya.
  • Masuk ke halaman “Profil” dengan cara klik ikon di bagian bawah halaman Snack Video.
  • Klik menu “Apresiasi Kreator”.
  • Scroll ke bawah untuk memastikan bahwasanya akun yang kamu miliki sudah memenuhi persyaratan untuk pendanaan kreator Snack Video.
  • Jika sudah memenuhi syarat, klik “tanda centang” yang ada di bagian bawah untuk menyetujui semua syarat dan ketentuannya. Kamu disarankan juga untuk membaca seluruh poin-poinya sebelum memutuskan untuk menyetujuinya.
  • Klik tombol “Daftar untuk Gabung”.
  • Selanjutnya kamu akan diminta untuk “memilih kategori” sesuai dengan video-video yang kamu upload.
  • Klik “Next”.
  • Sekarang kamu sudah berhasil bergabung dengan program pendanaan kreator Snack Video.
  • Upload konten sesuai kategori-kategori yang kamu pilih tadi untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Baca Juga : Tutorial Cara Menarik Uang di MPL dari Awal sampai Berhasil

Perlu diketahui jika cara daftar pendanaan kreator Snack Video tidaklah sulit, asalkan kamu sudah memenuhi persyaratan-persyaratan yang ditentukan. Jika sudah terdaftar sebagai kreator Snack Video, jangan lupa untuk rutin mengupload video agar bisa dimonetisasi. Dengan begitu maka kamu akan mendapatkan uang.

Itulah informasi tentang cara daftar program pendanaan kreator Snack Video dari Zona Gadget Indonesia. Jika kamu tertarik untuk menjadi salah satu kreator di Snack Video, bisa mengikuti langkah-langkah pendaftaran diatas.