Apa Itu Hero Poke ML? Yuk Simak Penjelasannya Disini

0
8
hero poke ml
Sumber foto : Gamedaim.com

Sudah tahu hero poke ml? Jika belum, sobat Zona Gadget Indonesia bisa mempelajarinya disini. Mobile Legends tidak hanya menjadi game seru yang bisa dimainkan secara tim. Akan tetapi, di dalam game ini juga terdapat kebiasaan-kebiasaan unik para pemainnya. Contohnya yaitu kebiasaan menggunakan berbagai bahasa gaul saat sedang bermain. Bahasa-bahasa gaul yang dilontarkan efektif untuk menambah keseruan.

Salah satu bahasa gaul yang sering digunakan adalah “poke”. Buat kamu yang pernah bermain ML, tentu sudah tidak asing dengan bahasa tersebut. Terlebih lagi kata ini sering dilontarkan oleh pemain dan juga streamer game ML. Jika kamu belum tahu maksudnya, langsung saja simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Baca Juga : Cara Main Mobile Legend Sendirian Otodidak untuk Pemula

Apa Itu Hero Poke ML?

Apa Itu Hero Poke ML
Sumber foto : Dailyspin.id

Ketika sobat Zona Gadget Indonesia membuka detail hero di Mobile Legends, tentu pernah melihat tulisan poke. Hampir semua hero di game ini memiliki spesialisasi poke.

Poke adalah spesialisasi hero yang bisa menghasilkan tekanan yang cukup besar dari kejauhan. Hero ini bisa menyerang hero musuh sedikit demi sedikit dengan menggunakan skill yang dimiliki. Ibaratnya yaitu hero musuh hanya perlu dicolek untuk mengurangi darahnya secara perlahan. Tujuan dari tindakan ini agar daya tahan hero musuh berkurang.

Darah hero musuh yang berkurang tentu akan meningkatkan peluangmu untuk menang dalam pertandingan. Perlu diketahui jika spesialisasi ini tidak dimiliki oleh semua hero di Mobile Legends. Hero ini biasanya adalah mereka yang memiliki skill jarak jauh dengan waktu jeda yang singkat.

Baca Juga : Cara Menghapus Script Skin ML Terbukti Berhasil

Biasanya hero Mobile Legends yang memiliki spesialisasi poke mempunyai cara bermain yang cukup nyusahin lawan. Spesialisasi ini dimiliki oleh hero-hero yang damage-nya sakit ketika early game. Munculnya hero itu bertahap seiring dengan kenaikan level yang kamu dapatkan.

Adapun contohnya adalah hero bertipe mage seperti Uranus, Nana, Cyclops, Vexana, Lunox dan juga Angela.

Itulah informasi tentang Hero Poke ML yang harus sobat Zona Gadget Indonesia ketahui. Sebagai salah satu orang yang suka bermain game ML, tentu kamu harus tahu tentang informasi ini. Alasannya karena ini merupakan informasi penting dan sangat berguna untuk memainkan dan meraih kemenangan di Mobile Legend.