Cara Melihat Subscriber Orang di Youtube Terbukti Berhasil

0
7
cara melihat subscriber orang

Cara melihat subscriber orang sebenarnya sangat mudah dilakukan sobat Zona Gadget Indonesia. Bagi pengguna Youtube tentu ada rasa ingin tahu tentang jumlah subscriber akun lain yang sedang ditonton. Apalagi jika akun tersebut menyembunyikan informasi tersebut dari pengguna lain. Biasanya jika tidak disembunyikan, subscriber akan terlihat tepat di bawah profil channel. Lalu bagaimana cara melihat subscriber orang di Youtube yang disembunyikan tersebut? Simak dibawah ini.

Cara Melihat Subscriber Orang

1. Menggunakan Channel Youtube

Menggunakan Channel Youtube
Sumber foto : Scmedia.id

Untuk cara normal yang biasa dilakukan pengguna Youtube agar bisa melihat jumlah subscriber channel lain adalah membuka channel terkait. Namun cara ini tidak akan berhasil jika pemilik akun menyembunyikan jumlah subscribernya.

Untuk melihat subscriber pada akun yang tidak menyembunyikan informasi tersebut, dapat langsung masuk pada situs Youtube terlebih dahulu. Setelah itu silahkan masukkan nama channel yang ingin dilihat jumlah subcsribernya di kolom pencari. Buka akun atau channel tersebut dan lihat di bawah profil akun.

Baca Juga : Trik Cara Menang Giveaway Random Comment Picker Youtube

2. Memakai Socialblade.com

Memakai Socialblade.com
Sumber foto : Socialblade.com

Cara Zona Gadget Indonesia lain yang dapat dilakukan untuk melihat jumlah subscriber channel lain adalah dengan memakai situs socialblade.com. Ini merupakan cara cepat mencari tahu jumlah pengikut atau subscriber seseorang secara real time.

Socialblade.com ini bisa menampilkan jumlah pengikut channel Youtube orang lain secara langsung. Data yang muncul dipastikan akurat karena jumlah subscriber yang terlihat adalah total pada saat sekarang atau secara real time.

Cara untuk melihat subscriber secara live ini bisa juga digunakan pada akun yang menyembunyikan jumlah pengikutnya. Cukup dengan masuk ke situs socialblade.com lalu ketikkan nama akun atau channel Youtube terkati pada kolom pencari yang ada di situs tersebut. Langsung klik live subscriber count dan nanti akan muncul jumlah subscriber akun terkait.

Baca Juga : Penyebab Jumlah Dislike Youtube Hilang dan Dampaknya

3. Menggunakan Youtube Studio

Menggunakan Youtube Studio
Sumber foto : Tastyedits.com

Untuk cara yang ketiga ini, tak hanya untuk melihat jumlah subscriber pada akun atau channel orang namun bisa juga pada akun milik sendiri. Caranya adalah dengan mengunduh dan memasangnya terlebih dahulu pada perangkat yang digunakan.

Jika sudah terpasang, silahkan log in atau masuk pada Youtube Studio atau dengan membuka pada browser alamat youtube.com/subscribers/ lalu log in. Jika sudah masuk silahkan klik go to channel analytics. Nanti akan muncuk data seperti jumlah subscriber.

Baca Juga : Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan Android Terbukti Berhasil

Itulah beberapa cara melihat subscriber orang di Youtube dari Zona Gadget Indonesia yang mudah dan pasti berhasil. Ini bisa dicoba pada channel yang menyembunyikan informasi jumlah pengikut atau subscribernya. Selamat mencoba!