Cara Setting Game Bola PS3 Terbaru yang Baik dan Benar

0
52
cara setting game bola ps3

Bagaimana cara setting game bola ps3? Sobat Zona Gadget Indonesia bisa cek disini. Bermain PS masih menjadi salah satu aktivitas menyenangkan bagi mayoritas orang. Sehingga disini pastinya kamu perlu mengetahui cara setting game bola ps3 secara tepat. Sehingga kamu bisa mengoperasikan permainan secara lancar dan mudah.

Meski menjadi salah satu permainan cukup populer sayangnya tidak banyak pemain, yang mahir dalam melakukan setting PS3. Hal ini bisa menyebabkan peluang kekalahan lebih besar dalam pertandingan. Sehingga kamu perlu mengetahui caranya di bawah ini.

Baca Juga : Game PS3 Balapan Terbaik dan Terbaru Lengkap Wajib Dicoba

Cara Setting Game Bola PS3 Secara Mudah

Silahkan menyimak penjelasan tentang panduan setting game bola di PS3 di bawah ini:

1. Update Game

Update Game
Sumber foto : Youtube.com

Pertama pastikan kamu update game terlebih dulu pada versi paling baru. Disini kamu bisa melakukannya dengan melihat pada PlayStastion Store. Selanjutnya silahkan untuk mencari versi terbaru pada PES PS3 2.

2. Setting Display

Jika sudah selesai melakukan update game maka langkah selanjutnya adalah mengatur display. Dalam hal ini kamu perlu terlebih dahulu masuk di menu Options. Hal tersebut dapat kamu temukan secara mudah pada PES PS3 2.

Selanjutnya Pilih pilihan “Display Settings”. Jika sudah silahkan melanjutkan dengan memilih resolusi layarnya. Pastikan kamu menyesuaikan aspek tersebut dengan kondisi layar TV yang kamu miliki.

Baca Juga : Trik Rahasia Cara Main Game PS3 di Android Terbaru

3. Setting Audio

Setting Audio
Sumber foto : Youtube.com

Dalam melakukan pengaturan sobat Zona Gadget Indonesia juga perlu melakukan setting dari segi audionya. Hal ini untuk meningkatkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan. Kamu perlu masuk dalam menu “Options” dan memilih opsi Audio Settings lalu sesuaikan volume.

4. Setting Control

Selanjutnya silahkan masuk dalam halaman setting control dalam permainan. Masuk ke pilihan “Options” lalu lanjutkan pada “Control Settings” Disini sesuaikan kembali dengan cotroller sesuai kebutuhan kamu.

Baca Juga : Cara Main Game PS2 di Android, Pasti Berhasil

5. Settings Gameplay

Settings Gameplay
Sumber foto : Youtube.com

Silahkan lanjutkan pengaturan pada opsi setting gameplay. Caranya cukup mudah dengan masuk di halaman “Options” dan pilih Gameplay. Disini kamu bisa menyesuaikan dengan level kesulitan serta waktu pertandingan.

Langkah setting game bola PS3 tentunya cukup mudah. Jika sudah mengikuti panduan diatas tentunya sobat Zona Gadget Indonesia bisa mulai bermain bersama teman. Disini kamu juga bisa memilih beragam mode permainan, seperti Become a Legend, Master League dan lainnya.