Deretan Fitur Pokemon Go Terbaru 2020 yang Bikin Kamu Ketagihan

0
2784

Pokemon Go merupakan salah satu permainan terpopuler di kurun waktu 2017-2019 silam. Permainan ini berbasis augmented reality (AR) yang merupakan teknologi untuk meningkatkan pengalaman bermain game dengan kombinasi dunia nyata dan virtual. Tahun 2020 mendatang dikabarkan Niantic selaku developer Pokemon Go akan menambahkan fitur terbaru. Berikut ulasan mengenai fitur Pokemon Go terbaru yang diprediksi akan siap meluncur di awal tahun 2020 mendatang.

5 Fitur Pokemon Go Terbaru

  1. Fitur Baru Buddy Adventure

Fitur baru ini merupakan pembaruan yang terkait dengan Trainer dan pokemon Buddy. Tujuannya agar pemain dapat berinteraksi dengan pokemon favorit tersebut dalam mode Adventure. Dalam fitur ini, pemain akan dapat memberi makan dan bertarung dengan Buddy Pokemon untuk peningkatan suasana hatinya.

  1. Mode Shared AR Experience

Mode ini memungkinkan pemain bisa mempertemukan sekaligus mampu berfoto dengan Buddy menggunakan Augmented Reality Photo. Dan foto yang dihasilkan juga akan tampak nyata berkat teknologi AR tersebut.

  1. Lebih Intim dengan Pokemon

Fitur ini merupakan proses memberi makan akan meningkatkan kedekatan trainer dengan pokemon mereka, hal ini akan memberikan trainer keuntungan. Seperti ketika sudah sampai di level ultra akan diarahkan ke tempat tertentu dalam game.

  1. Meningkatkan Pengalaman AR Multiplayer

Pengalaman AR multiplayer pada game Pokemon Go juga dipastikan akan segera hadir. Fitur ini memungkinkan pemain dapat bermain bersama rekannya yang lain. Selain itu para pemain juga dapat melihat rekan pemain di dalam peta game dan berinteraksi langsung.

  1. Go Battle League

Fitur baru ini memungkinkan bagi pemain Pokemon Go dari seluruh dunia dapat bertarung satu sama lain secara online dengan fitur Go Battle League yang merupakan sistem PvP (Player versus Player). Selain itu dalam fitu ini juga disediakan sistem ranking atau mode ranked.

Kesimpulan

Sebagai permainan yang tergolong mudah dalam pengaplikasiannya Pokemon Go merupakan game yang banyak diminati. Dengan adanya penambahan fitur Pokemon Go terbaru ini pastinya juga menambah keuntungan bagi pecinta Pokemon Go dalam melakukan aktivitas bermainnya.