Hadapi Pesaing, Realme Kamera 48 MP Siap Dirilis Tahun Ini

0
41

Kamera 48 MP bisa jadi akan menjadi fitur paling penting yang harus disertakan pada samrtphone yang dirilis tahun ini. Realme, Huawei, Honor, dan Xiaomi adalah beberapa pabrikan ponsel pintar yang sudah dan akan menyertakan fitur tersebut pada smartphone buatan mereka. Realme kamera 48 MP akan menemani Huawei Nova4, Xiaomi Redmi Note 7, dan Honor View20 dalam daftar smartphone berkamera 48 Megapixel tahun ini.

Bocoran Spesifikasi Masih Minim

Kabar mengenai penyertaan kamera 48 MP pada produk terbaru smartphone Realme tentu merupakan kabar baik bagi pengguna ponsel pintar pada umumnya. Terlebih, jika Anda memang sudah memilih brand Realme sebagai brand smartphone yang Anda percayai. Adakah informasi tambahan mengenai spesifikasi dan detail kamera 48 MP pada smartphome Realme terbaru? Tentu ada, namun informasinya masih terbatas.

Dikutip dari Detik INET (inet.detik.com), Madhav Seth selaku CEO Realme India mengutarakan bahwa Realme tengah menggarap perangkat dengan kamera 48 MP. Madhav juga mengumumkan bahwa penerus Realme 2 akan dirilis pada Kuartal I 2019. Lebih lanjut, Madhav mengatakan, ponsel Realme yang akan muncul selanjutnya akan berbeda dengan Realme 2. Pernyataan Madhav tersebut banyak memunculkan spekulasi.

Mungkinkan ponsel Realme kamera 48 MP adalah Realme 3? Hal tersebut cukup beralasan karena Realme 3 merupakan seri ponsel pintar Realme selanjutnya. Selain itu, apakah ada fitur lain selain kamera 48 MP berhubungan CEO Realme tersebut mengutarakan bahwa smartphone Realme selanjutnya akan berbeda. Sebenarnya, penggunaan kamera 48 MP tersebut merupakan hal yang wajar.

Maklum, pesaing utama Realme sudah menggunakan kamera 48 MP tersebut. Jika sampai tidak maka penerimaan publik terhadap ponsel tersebut tentu tidak akan terlalu apresiatif. Selain penggunaan kamera 48 MP, tidak banyak informasi mengenai spesifikasi dan fitur yang akan ditawarkan dari smartphone Realme berikutnya. Nampaknya, Kita harus menunggu hingga beberapa bulan ke depan.

Tanggal Rilis Realme Kamera 48 MP

Hingga saat ini, belum ada tanggal rilis resmi smartphone Realme seri selanjutnya. Namun, tahun 2019 merupakan tahun dimana ponsel tersebut akan dirilis. Ada kemungkinan jika ponsel Realme selanjutnya akan dirilis di India sebelum ponsel pesaingnya datang ke negara tersebut. Bagaimana dengan rilisnya di Indonesia? Kita masih harus bersabar karena hingga saat belum banyak informasi mengenai jadwal rilis smartphone tersebut.