Review Xiaomi Redmi Note 7 Pro

0
493

Xiaomi Redmi Note 7 telah berhasil diluncurkan. Jika Anda berpikir bahwa Redmi Note 7 merupakan edisi puncak dari seri Redmi Note, maka Anda keliru. Xiaomi Redmi Note 7 Pro yang merupakan model penyempurnaan dari Redmi Note 7 siap dirilis. Redmi Note 7 Pro akan dirilis dengan kamera utama 48 MP. Anda pasti sudah tidak sabar menyimak review Xiaomi Redmi Note 7 Pro beberapa jam setelah tanggal perilisannya.

Fokus pada Kamera dan Prosesor

Versi terbaru dari smartphone Xiaomi ini adalah penggunaan kamera 48 MP dan prosesor Qualcomm Snapdragon 657. Kedua teknologi tersebut digadang-gadang membuat versi Pro dari Redmi Note 7 lebih kuat dan berkualitas. Snapdragon 657 diklaim lebih kuat ketimbang Snapdragon 710. Meskipun seluruh informasi yang beredar kali ini masih bocoran, tetapi perlu dipertimbangkan juga segala kemungkinan yang muncul.

Selain prosesor Snapdragon 657, kamera 48 MP yang diklaim akan digunakan di Redmi Note 7 Pro juga menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Pada poster teaser yang ditampilkan di Weibo, terlihat Xiaomi Redmi Note 7 Pro menggunakan 48 Megapixel Sony IMX586 sensor primer di bagian belakang. Pendahulunya, Redmi Note 7 menggunakan kamera 48 Megapixel Samsung ISOCELL GM1 sensor.

Review Xiaomi Redmi Note 7 Pro

Xiaomi Redmi Note 7 Pro dijadwalkan rilis pada bulan Februari. Tidak mengherankan jika Redmi Note 7 Pro semakin dicari review-nya. Beragam bocoran dan informasi mengenai spesifikasinya begitu diburu publik. Yang tidak kalah lainnya adalah perbincangan mengenai harga yang dibanderol perusahaan smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut. Berapa kira-kira harga yang akan dibandrol untuk Redmi Note 7 Pro?

Berdasarkan informasi yang sudah beredar baru-baru ini, harga Redmi Note 7 Pro berkisar antara 1.399 hingga 1.499 yuan atau dalam rupiah berkisar antara 2,9 hingga 3,1 juta. Bagaimana menurut Anda mengenai harga yang diterapkan? Agar tidak salah membeli dan memahami seluruh komponen, Anda sangat dianjurkan untuk menyimak terlebih dahulu review Xiaomi Redmi Note 7 Pro sebelum membelinya bulan depan.

Setelah baca review diatas nyesel kan ??! Kenapa ga dari dulu aja smartphone canggih ini rilis, makanya yuk nabung dari sekarang supaya bisa beli hp impian mu ini ! 🤗

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here