Iklannya Mulai Tayang, Ini Harga Samsung Galaxy S10 di Indonesia

0
60

Samsung akan memasuki pasar Indonesia setelah meluncurkan di pasar San Fransisco pada Februari 2019. Tanggal 22 hingga 28 Februari 2019 menjadi tanggal untuk pre Order Samsung Galaxy S10. Samsung telah hadir di Indonesia dengan berbagai macam inovasi baru, menurut Product marketing dari Samsung Indonesia.

Untuk Next Generation, Samsung dilengkapi dengan bebragai macam fitu seperti amoled infinity O pada layarnya, wireless charging dan beberapa spesifikasi lainnya.

Varian Samsung Galaxy S10 series

Varian yang dihadirkan dalam serie Galaxy S10 ini ada tiga varian. Varian tersebut adalah  Galaxy S10e, Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus.

Smartphone ini dilengkapi dengan 3 kamera belakang dan dua kamera depan. Banyaknya jumlah kamera yang digunakan memiliki sebuah alasan tentunya. Kamera tersebut di sematkan untuk fungsi fotografi, video grafi dan super steady karena kamera ini memiliki power grade kamera.

Harga Samsung Galaxy S10 series

Untuk harga yang diberikan untuk Galaxy S10e adalah Rp 10,4 jutaan. Sedangkan, Galaxy S10 Rp 12,9 jutaan dan Galaxy S10 Plus antara Rp 18,4 hingga 23,9 jutaan.

Sebenarnya, masih ada satu varian yang dihadirkan untuk Samsung series S ini. Satu varian itu adalah Galaxy S10 5G. Namun, untuk S10 5G ini akan dihadirkan menyusul secepatnya.

Dengan harga yang cukup tinggi tersebut, membuat para pesaing di dunia ponsel tak bergeming. Mereka memutuskan untuk tidak memangkas harga karena juga mengeluarkan biaya produksi yang tidak sedikit dalam modal dan pembuatan ponsel.

Salah satu brand pesaing yang dimaksud adalah Iphone Series XS. Karena Iphone Series XS ini memiliki harga paling mahal masih berkisar Rp. 20,5 jutaan.

Harga Mahal Tidak Masalah

Namun demikian, kendati harganya relatif tinggi, para penggemar Samsung Galaxy S Series seolah tidak ada masalah karena mengetahui berbagai keunggulan yang disematkan.

Konsumen tidak akan kecewa karena chipset pelengkap Samsung Galaxy S10 ini adalah Chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Samsung S10 ini termasuk dalam golongan ponsel Flagship yang mana semua material dibuat dengan standar premium.

Sekadar perbandingan harga, flagship Samsung masih tergolong produk yang cukup murah apabila dibandingkan dengan dua pesaing flagshipnya yaitu Apple dan Huawei.

Diketahui, Iphone XS Max berkisar Rp 28,5 jutaan. Sedangkan, Porsche Design Huawei Mate 20 RS dengan harga Rp 25,3 jutaan.

Ibarat pepatah, ada harga, ada rupa. Maka, tentukan pilihan Anda dengan bijak sebelum memilih ponsel idaman yang mendukung aktivitas dan kinerja Anda.