Inilah Alasan Mengapa Orang Tidak Mau Upgrade ke Iphone 8 atau Iphone X

0
80

Sebuah survey dilakukan di Sylvania HomeKit Light Strip untuk menguji minat orang-orang untuk mengupgrade smartphonenya ke Iphone 8 atau ke Iphone X. Survey dilakukan oleh 1500 responden yang menggunakan Iphone. Ternyata ditemukanlah beberapa jawaban dari survey tersebut. Berikut hasil surveynya.

Alasan Pertama yang paling kuat yaitu 44% Responden mengatakan bahwa Iphone mereka saat ini “bekerja dengan baik” .

Alasan Kedua yang tidak kalah kuat yaitu 31% Responden mengatakan bahwa Iphone 8 atau Iphone X terlalu mahal.

Alasan Ketiga 8% Responden Bahwa mereka tidak mau melakukan upgrade karena mereka menginginkan layar yang lebih besar daripada yang disediakan oleh iPhone X saat ini.

Dan selebihnya 17% mengatakan bahwa mereka memiliki alasan lain untuk tidak mengupgrade Smartphonenya.

Dari survey diatas menunjukkan mengapa orang tidak mau upgrade ke Iphone 8 atau Iphone X, diberitakan bahwa iphone Apple yang diupgrade akhir tahun ini akan memecahkan masalah 39 persen pengguna dengan harga lebih rendah dan layar lebih besar. Layar yang lebih besar dan opsi harga yang lebih rendah akan mengatasi kekhawatiran 40% pemilik iPhone yang belum meningkatkan versi.

Apple diperkirakan akan mengenalkan tiga iPhone baru tahun ini, termasuk ‘iPhone X Plus’ dengan layar 6,5 inci, serta model 6,1 inci yang lebih terjangkau dengan layar LCD dan versi terbaru dari iPhone X saat ini.

Masih Menarik untuk melihat mengapa sebagian kecil pengguna iPhone tidak melakukan upgrade di tahun ini.