5 Aplikasi Android Ini Membuat Kamu Jadi Jutawan

0
76

Penggunaan smartphone android saat ini tidak hanya dinikmati oleh orang dewasa saja. anak-anak dan juga remaja juga sangat aktif dan lebih banyak waktu dalam penggunaan smartphone android. hal ini terlihat dari banyaknya media sosial dan juga game yang banyak di huni oleh kalangan anak – anak samapi remaja.

Namun penggunaan smartphone android dikalangan anak-anak hingga remaja masih belum dimanfaatkan secara maksimal. Masih banyak yang menggunakan smartphone android hanya di buat chatting dan juga bermain game. Padahal smartphone android bisa menjadikan kita mendapatkan uang hingga jutaan rupiah.

Cara mendapatkan uang juga tidak terlalu sulit, tidak membutuhkan kerja keras. Cukup hanya bermodalkan smartphone android dan juga paket data internet kamu bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah. berikut cara mendapatkan uang dari smartphone android :

Aplikasi Whaff

Aplikasi whaff bisa kamu download di playstore secara gratis. Dari aplikasi whaaf kamu bisa mendapatkan uang Dollar. Cara kerja untuk mendapat uang dari whaff adalah dengan cara menyelesaikan misi dari whaff seperti download aplikasi bermain game ataupun memberitahu ke teman kamu untuk memasukan kode kamu.

Cashtree

Seperti aplikasi whaff, kamu bisa mendowload aplikasi cashtree. Cara kerja kamu perlu menyelesaikan misi yang ada di cashtree. Keuntunggan cashtree pencairan uang dengan rupiah. selain itu kamu bisa mencairkan uang dalam saldo cashtree dalam bentuk pulsa.

Showbox

Untuk kamu yang suka dengan game, tidak ada salahnya untuk mengistal aplikasi ini. Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menonton video fame dan juga mencoba game baru. Selain itu kamu bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan misi game yang telah di tentukan.

Toluna

Aplikasi toluna bisa kamu download lewat playstore. Pembayaran aplikasi toluna  menggunakan rupiah, jadi kamu bisa mencairkan uang dari saldo yang terkumpul dengan mudah. Cara kerjanya kamu Cuma mengisi survey yang ada di setiap harinya.

Poinweb

Poinweb mash belum ada aplikasinya. Namun kamu bisa mendaftar secara gratis melalui brosing di lewat smartphone androidmu. Cara kerjanya seperti dengan mengisi survey dan juga menyelesaikan misi yang ada di poinweb. Pembayaran dalam bentuk rupiah.

Kamu jangan takut untuk mencoba aplikasi diatas, karena aplikasi tersebut tidak memungut biaya sama sekali untuk pendaftarannya. Terpenting aplikasi tersebut benar-benar membayar dan bukan penipuan.