Review Oppo RX17 Pro

0
374
Review Oppo RX17 Pro
Review Oppo RX17 Pro

Oppo adalah salah satu produsen smartphone Cina yang sukses memasarkan produknya di Indonesia. Kualitas terpercaya dan sebanding dengan ponsel yang diproduksi di Jepang menjadi daya tarik tersendiri. Malahan dengan harga yang bisa dibilang lebih miring meski dengan spesifikasi yang sepadan. Belum lama ini ada keluaran baru dan banyak diburu. Review Oppo RX17 Pro akan segera Anda simak di sini.

Dari penjelasan di bawah ini, Anda akan tahu apa saja spesifikasi dan keunggulan dari ponsel pintar yang satu ini. Hal ini akan mempermudah Anda untuk membedakan dan membandingkan dengan Oppo generasi sebelumnya.

Review Oppo RX17 Pro Spesifikasi

  • Teknologi Layar

Ponsel ini sudah dibekali dengan on-cell touch dan lengkap dengan layar poni waterdrop. Ukurannya 6.4 inci dengan rasio 19:9. Warnanya semakin memanjakan mata hingga 16juta warna. Jelas lebih bening dan tajam. Lapisan terluarnya merupakan Corning Gorilla Glass 6 yang berpadu dengan kaca 2.5D Curved Glass.

  • Desain Lux

Ponsel ini dari penampilannya saja sudah terlihat mewah. Dengan konsep stylish, bodinya terbuat dari alumunium frame body yang diberi efek 3D glassy. Ada varian gradasi biru (radiant mist) dan hijau (emerald green). Massa perangkat ini hanya 183 gram dan sangat nyaman digenggam.

  • Sistem Operasi

Android Oreo 8.1 menjadi sistem operasi yang disematkan pada ponsel ini. Fitur di dalamnya sangat canggih. Mulai dari pemindai sidik jari pada layar langsung, pemindai wajah face recognition yang bisa membuat Anda menggunakan face unlock untuk membukanya. Ada lagi fitur tambahan lain seperti Micro Lens Technology, noise cancellation, gensture controls, dan lain – lain.

  • Dapur Pacu

Performanya jelas luar biasa dan berkelas. Chipset yang dipakai adalah Qualcomm Snapdragon 710. RAM pada ponsel ini bahkan mencapai 6GB. Anda bisa melakukan multitasking dengan mulus. Untuk game paling berat sekalipun sangat kompatibel.

  • Kamera

Sangat istimewa, hadir dengan triple kamera beresolusi 12 MP + 20 MP dengan TOF 3D. Anda tak perlu kamera DSLR untuk hasil gambar memukau. Untuk video bahkan dapat menghasilkan gambar sampai 4K dan mulus untuk slow motion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here