Rumor Mengenai Penampilan Seri iPhone Terbaru, iPhone 12 Pro Max

0
8

Lini dagang smartphone dari Apple, atau yang anda kenal dengan iPhone selalu menarik untuk dilihat perkembangannya. Setiap seri yang dirilis hampir selalu ditunggu oleh para pecinta produknya atau para pemerhati gadget. Meskipun terkadang iPhone mengecewakan karena seperti tidak berani berinovasi lebih seperti kebanyakan produk smartphone lain.

Salah satu seri yang ditunggu oleh banyak pihak adalah iPhone 12 Pro Max. Sebenarnya waktu perilisan iPhone 12 ini masih cukup lama. Tapi, para pecinta gadget telah mendapatkan sedikit bocoran mengenai bentuk dari seri terbaru sekaligus tertinggi dari iPhone.

Rumor Penampakan iPhone 12 Pro Max

Di dunia maya sekarang sudah beredar rumor penampakan iPhone 12. Berikut ini beberapa rumor penampakan dari seri tertinggi smartphone dari Apple.

1.    Mirip iPhone 11 Pro Max

Dari gambar yang beredar di dunia maya, terlihat bahwa bentuk iPhone seri terbaru ini mirip sekali dengan iPhone 11 Pro Max. Tapi ada bentuk yang berbeda. Misalnya logo Apple yang ada di punggung bagian tengah.

Bentuk handphone ini juga dikabarkan lebih bongsor. Smartphone ini juga dirumorkan punya speaker dengan suara yang lebih baik dari seri terakhirnya. Artinya speakernya akan mengeluarkan suara lebih keras hingga 15 persen dari seri sebelumnya.

2.    Memiliki 4 Kamera dan Teknologi LiDAR

Dikabarkan iPhone 12 Pro Max ini akan memiliki empat kamera. Kamera handphone ini kabarnya sendiri terletak di bagian pojok kiri atas. Selain itu dikabarkan kalau seri terbaru handphone ini akan memiliki sensor LiDAR atau Light Detection and Ranging.

LiDAR ini adalah sebuah teknologi yang mampu membuat kamera handphone memindai objek lebih jelas. LiDAR ini membuat teknologi Augmented Reality memiliki hasil yang lebih baik. Teknologi ini sebelumnya sudah dipasang oleh Apple di seri iPad terbaru mereka. Gunanya apa, mungkin para pengguna iPad seri terbaru bisa berkomentar.

3.    Notch Lebih Kecil dan Layar Lebih Luas

Selain itu dikabarkan bahwa iPhone terbaru ini akan memiliki notch yang lebih kecil dari seri sebelumnya. Selain itu layarnya juga memiliki luas sekitar 6,7 inci. Ukuran layar itu lebih luas dari seri sebelumnya.

Memang agak membosankan ya? Pasalnya banyak handphone lain yang sudah menghilangkan poni ini tapi ternyata iPhone belum juga mampu menghilangkan poni yang kadang cukup mengganggu ini. Apakah iPhone benar-benar tidak bisa menghilangkannya atau sengaja menunggu momen yang tepat?

Apakah rumor ini benar? Namanya juga rumor tentu belum terbukti kebenarannya. Sampai saat ini tidak ada keterangan resmi dari pihak Apple tentang bagaimana nantinya bentuk smartphone seri terbaru mereka. Bahkan tanggal rilisnya pun belum keluar. Tapi kalau melihat kebiasaan dari perusahaan ini, di bulan September biasanya akan ada rilis produk terbaru. Benarkah? Mari kita tunggu.