Samsung Galaxy A Jadi Lebih Murah, Ini Daftar Lengkapnya

0
5

Sebelumnya pihak Samsung mengabarkan bahwa mereka belum ada rencana untuk menurunkan harga smartphonenya. Tapi tak selang berapa lama, Samsung mengumumkan hal sebaliknya. Mereka kemudian mengabarkan bahwa akan menurunkan harga untuk beberapa perangkat mereka terutama di seri Galaxy A.

Hal ini bisa menjadi kabar baik untuk Anda yang sedari lama mengincar handphone Samsung terutama seri Galaxy A. Lalu apa saja handphone seri Galaxy A yang turun dan berapa sekarang harganya? Berikut daftarnya;

Handphone Samsung yang Turun Harga

  1. Galaxy A20S. Untuk seri ini, dengan RAM 3 GB, harga sebelumnya adalah 2.5 jutaan. sekarang harganya turun menjadi 2.3 jutaan saja.
  2. Galaxy A01. Harga sebelumnya untuk seri 2 GB dari handphone ini adalah 1.7 jutaan. Sekarang harganya turun sampai 1.550 juta saja.
  3. Galaxy A51 8 GB. Sebelum mengalami penurunan, harga Galaxy A51 versi 8 GB dibanderol sebesar 5.2 jutaan. Sekarang harganya turun menjadi hanya 5 juta rupiah.
  4. Galaxy A51 6 GB. Sementara untuk versi 6 GB, handphone ini dibandrol dengan harga 4.3 jutaan setelah sebelumnya dijual dengan harga 4.9 juta.
  5. Galaxy A71 8 GB. Handphone terakhir dari Samsung yang harganya diturunkan adalah Galaxy A71 yang harganya turun sampai 900 ribu rupiah. Sebelumnya smartphone ini dijual dengan harga 7 jutaan dan sekarang dijual dengan harga 6.1 jutaan saja.

Selain perangkat yang sudah disebutkan di atas, seri lain masih memiliki harga yang sama seperti di bulan April. Sekedar informasi, sebelumnya Samsung sempat menaikkan harga handphone mereka untuk menyesuaikan lesunya ekonomi global.

Denny Galant, Head of IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia mengatakan kalau mereka berupaya untuk memberikan sebuah inovasi yang memiliki manfaat bagi konsumennya. Itulah yang membuat mereka menurunkan harga dan melakukan penyesuaian dengan kondisi sekarang ini.

Dengan kondisi seperti sekarang ini, bisa jadi waktu yang tepat untuk Anda membeli handphone Samsung impian. Kalau dilihat dari daftar yang disebutkan di atas, harga yang Anda dapatkan bisa lebih murah sampai 900 ribu rupiah. Kondisi yang cukup jarang terjadi di dunia perangkat handphone.