Selasa, Agustus 3, 2021
BerandaGamesTips Bermain PUBG Mobile

Tips Bermain PUBG Mobile

PUBG Mobile merupakan salah satu game bergenre FPS (First Person Shooter) dan online multiplayer yang sedang booming belakangan ini di tahun 2018, dimana semua pemain yang ada harus saling membunuh sampai hanya tersisa satu tim/pemain yang menjadi pemenang.

Pada game PUBG Mobile dibagi menjadi beberapa team secara random jika kamu tidak memilih team dari awal bersama temanmu. Satu tim (squad) terdiri dari 4 orang dimana tim ini harus bertahan sampai akhir untuk menjadi pemenang. Jadi dalam hal ini pemenang bukanlah milik satu orang pemain atau solo tetapi kemenangan suatu tim.

Pada awal permainan seorang pemain harus mencari lokasi tujuan pendaratan dengan cara terjun payung dari pesawat dan harus segera mencari senjata tepat setelah mendarat. Ketika mendarat pemain harus dapat mempertahankan diri dan saling membackup teman.

Yang paling seru dalam game ini adalah Zona Aman yang akan selalu mengecil pada waktu tertentu, dimana kita harus selalu berada di zona itu agar tetap hidup.

Berikut tips untuk kamu yang bermain PUBG :

1. Jangan Egois

Ketika kita berada di pesawat diskusikan kepada teman satu team untuk turun di tempat yang sama, karena jika terpisah akan sulit untuk membackup teman yang sedang cedera/hampir mati.

2. Pilih senjata yang kuat

Senjata yang kuat seperti AK47 dapat digunakan pada jarak jauh, sehingga mudah untuk mengalahkan musuh dengan cepat. atau gunakan SG dalam jarak dekat.

3. Perhatikan Map

Sering perhatikan map, ketika lawan menembak akan ada tanda merah di map yang menandakan lokasi musuh yang sedang menembak agar kita tahu arah lawan kita dan membalas menembak. Perhatikan juga lokasi teman jangan berjauhan.

4. Perhatikan Nyawa

Selalu perhatikan nyawa, jika kurang dari 75% kamu harus menambah darahmu dengan medical kit. Jadi kemungkinan menang ketika langsung berhadapan dengan musuh akan lebih tinggi.

5. Selalu Berada di Zona Aman

Perhatikan bahwa zona aman akan selalu bergerak dalam waktu yang singkat, jadi jangan jauh-jauh dari zona aman jika kamu mau bertahan sampai akhir.

Sekian dari saya mengenal tips bermain pubg mobile, happy gaming 🙂

 

zonagadgethttps://www.zonagadget.co.id/
Berikan ilmu yang kamu punya, niscaya kamu akan mendapatkan yang lebih
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

New Post

Most Popular