Tips Memilih Hero AoV

0
85

Anda sedang demam game AoV? Jika iya, tentu saja Anda ingin tahu bagaimana cara untuk memenangkan permainan. Tahukah Anda bahwa dengan memilih hero yang tepat, Anda bisa menang dengan lebih mudah? Oleh karena itu, Anda perlu membekali diri dengan tips memilih hero AoV yang sesuai untuk Anda.

Cara Memilih Jenis Hero AoV

Seperti yang telah Anda ketahui, terdapat 6 hero pada permainan Arena of Valor. Hero tersebut antara lain Assassin, Archer, Support, Warrior, Mage, dan Tank. Setiap hero mempunyai karakter yang berbeda sehingga membutuhkan permainan yang khusus. Untuk mendapatkan hero yang tepat, ada baiknya Anda menyesuaikan hero dengan karakter Anda. Berikut cara memilih jenis hero yang sesuai untuk Anda.

Assassin

Jika Anda adalah orang yang menyukai kekerasan, maka Assassin merupakan hero yang tepat untuk Anda. Hero ini memang dirancang untuk membunuh. Meskipun demikian, Anda tidak boleh asal-asalan dalam memainkan karakter ini. Alih-alih membunuh, bisa jadi hero Anda yang terbunuh. Oleh karena itu, tetap gunakan strategi untuk membunuh lawan.

Mage

Hero ini cocok dimainkan oleh Anda yang takut untuk maju serta memilih untuk melawan dari jarak jauh. Meskipun terkesan seperti pengecut, namun karakter hero Mage ini membutuhkan keterampilan khusus untuk memainkannya. Anda harus jeli dalam melakukan perhitungan. Selain itu, dibutuhkan timing yang tepat juga untuk melancarkan serangan.

Tank dan Support

Tips memilih hero AoV selanjutnya adalah dengan mengetahui karakter Tank dan Support. Tank merupakan hero yang berada di garda depan dan bertugas sebagai diver. Karakter Tank sesuai untuk Anda yang ingin bermain santai tanpa melakukan pembunuhan pada lawan. Jika Anda ingin bermain namun tidak terlalu suka dengan kekerasan, hero ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Sama halnya dengan Tank, Support juga merupakan karakter yang cenderung santai dan tidak membutuhkan banyak perlawanan. Support hanya bertugas untuk mengunci musuh serta mengamankan semua anggota tim. Meskipun terlihat santai, namun dua hero tersebut juha harus memperhatikan gerak-gerik lawan agar tidak terbunuh dalam permainan.