Memilih Aplikasi Untuk Marketing

0
138

Digital marketing telah ramai diperbincangkan karena terbukti lebih efektif untuk mencapai target marketing. Untuk memudahkan Anda, kini juga telah hadir berbagai aplikasi marketing yang dapat memudahkan kinerja Anda. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, Anda harus mampu memilih aplikasi untuk marketing yang sesuai.

Pilihan Aplikasi untuk Marketing

Dengan hadirnya aplikasi untuk marketing, Anda bisa mendapatkan update terbaru dari perusahaan baik berupa iklan, rilis produk, maupun proyek pemasaran lainnya. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menunjang digital marketing.

HootSuite

Aplikasi ini mampu memberikan berbagai kemudahan layaknya asisten pribadi. Aplikasi marketing HootSuite dilengkapi dengan fitur untuk mengelola update dari perusahaan berupa kampanye pemasaran, rilis produk, iklan, maupun penawaran promosi. Menggunakan sistem instant feed, aplikasi ini memastikan Anda tidak ketinggalan informasi apapun mengenai marketing perusahaan.

Hootsuite mendukung berbagai jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, WordPress dan lain sebagainya. Anda juga bisa mendapatkan integrase tambahan yang dapat diakses melalui HootSuite App Directory. Dengan aplikasi ini, Anda dapat bekerja dengan lebih optimal.

Mention

Aplikasi digital marketing selanjutnya adalah Mention. Aplikasi ini dapat membantu Anda untuk melacak situs web, berkomunikasi dengan pelanggan atau sekedar membalas email.

Evernote

Evernote menjadi aplikasi yang ramai digunakan dalam hal digital marketing. Aplikasi ini membantu Anda untuk mengatur catatan, berbagi foto serta file serta membuat inovasi baru dalam bisnis. Dengan fitur yang ditawarkan, tidak heran aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang diandalkan oleh para pengusaha di seluruh dunia.

Heyo

Aplikasi lain yang perlu Anda ketahui ketika memilih aplikasi untuk marketing adalah Heyo. Heyo merupakan aplikasi Facebook yang membantu Anda untuk menjual jasa serta produk pada halaman Facebook. Dengan memanfaatkan promosi video-sharing, Heyo membantu pelanggan untuk membeli produk secara langsung pada halaman Facebook.

Untuk membuat tampilan lebih menarik, Heyo menawarkan bermacam template menarik untuk mengundang pelanggan mengunjungi halaman Facebook. Selain itu, Anda juga dapat mengorganisir berbagai acara promosi sehingga pelanggan tetap dapat terhubung dengan Anda.

Baca Juga : Tips Memilih Aplikasi Smartphone