Tips Menang Bermain Game AOV

0
199
tips menang bermain aov

Belakangan ini, game Arena of Valor atau biasa disebut sebagai AoV sangat digandrungi oleh kalangan remaja dan anak-anak. Berbekal smartphone dan internet yang stabil, para pemain betah untuk berlama-lama dengan permainan yang satu ini. Jika Anda berusaha untuk memenangkan game ini, Anda perlu mengetahui tips menang game AoV.

Hal yang Perlu Dilakukan Untuk Menang AoV

Menaklukkan game AoV bukanlah perkara yang mudah. Butuh kerja sama yang solid dengan anggota tim serta kecepatan internet yang memadai. Namun terlepas dari hal tersebut, ada beberapa tips yang perlu Anda kuasai untuk memenangkan game yang satu ini.

Pilih Hero favorit Anda

Arena of Valor merupakan permainan yang sangat menguji kemampuan serta keterampilan Anda dalam mengendalikan hero. Oleh karena itu, Anda harus mengoptimalkan hero yang Anda kuasai ketika Ranked Matched. Dengan memilih hero favorit, Anda bisa bermain dengan lebih baik. Namun jika Anda penasaran untuk mencoba hero baru, gunakan dengan mode Quick Match.

Susunan Hero

Karena permainan ini membutuhkan kerjasama tim, maka dibutuhkan kekompakan baik ketika bermain maupun pada saat menyusun hero. Susunan hero yang seimbang bisa membuat Anda memenangkan permainan. Ada 6 hero yang berbeda pada game AoV, yaitu Warrior, Tank, Assassin, Support dan Archer. Alangkah lebih baik jika Anda menguasai lebih dari satu hero dengan kemampuan yang berbeda.

Lakukan farming

Kesalahan yang paling umum dilakukan ketika bermain AoV adalah terlalu cepat membunuh musuh serta menghancurkan tower pada awal permainan. Padahal Anda bisa melakukan farming sambil menjaga tower. Dengan melakukan farming, Anda bisa naik level dengan lebih cepat serta dapat meracik build item.

Bermain dengan tim

Jika Anda biasa bermain seorang diri pada saat Ranked Match, tips menang game AoV adalah dengan mempertimbangkan bermain bersama tim. Hal ini memperbesar peluang untuk menang. Kumpulkan teman-teman Anda untuk memainkan 5 pemain ketika Ranked Match dan buat guild. Sebagai pilihan lain, Anda juga bisa bergabung dengan guild teman.

Baca Juga  : Tips Bermain PUBG Untuk Pemula