Tips Memilih Smartphone untuk Gamers

0
203
TIps memilih smartphone untuk gamers

Apakah Anda suka menggunakan smartphone untuk bermain game? Di zaman modern sekarang ini, smartphone tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi tetapi juga banyak dari kita yang menggunakannya untuk bermain game. Khususnya bagi Anda para gamer, pasti menginginkan smartphone yang memadai dengan kualitas bagus dan sesuai dengan keinginan Anda.

Sebelum Anda membeli smartphone untuk bermain game, sebaiknya Anda cari tahu terlebih dahulu tips memilih smartphone untuk gamer, sehingga Anda tidak akan menyesal nanti nya.

Hal-hal apa saja sih yang harus diperhatikan Gamer  ketika ingin memilih smartphone?

Kapasitas Memori

Tidak cukup hanya memperhatikan ukuran RAM nya yang besar saja, hal pertama yang harus Anda pertimbangkan adalah kapasitas memori dari smartphone yang ingin Anda pilih. Memori internal yang harus dimiliki smartphone dari seorang gamer minimal harus 32GB. Selain itu, memori eksternal nya harus mendukung untuk menyimpan file-file foto maupun video.

Keluasan Layarnya

Tak dapat di pungkiri bahwa keluasan layar smartphone yang hendak dipilih oleh seorang gamer juga menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Smartphone dengan layar kecil tentunya tidak memberikan keleluasaan kepada para gamer untuk bermain game. Lain halnya dengan smartphone yang memiliki layar luas seperti 5,2 inchi, para gamer akan merasa puas dan leluasa untuk bermain game.

Kapasitas Baterai

Tips memilih smartphone untuk gamer yang ketiga adalah memilih smartphone dengan kapasitas baterai yang besar. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika sedang asyik bermain game. Minimal kapasitas baterai smartphone yang harus dimiliki para gamer adalah 4.000mAh, jumlah tersebut sudah cukup ideal untuk bermain game dan tidak membuat Anda merasa khawatir kehabisan baterai.

Fitur Pendukung untuk Bermain Game

Berikutnya Anda harus memperhatikan fitur-fitur pendukung untuk bermain game dari smartphone yang akan Anda pilih. Sekarang sudah banyak smartphone yang memiliki fitur-fitur ini dan sesuai dengan hobi Anda bermain game. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan terganggu oleh pemberitahuan yang muncul ketika bermain game. Karena hal tersebut akan otomatis dimatikan saat Anda bermain game.

 

Baca Juga : 6 Tips Bermain PUBG Tanpa LAG

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here