VAIN GLORY Salah Satu Game Android ini Mirip sekali DOTA sekarang Hadir dengan 5 VS 5

0
115

Di awal tahun 2018 memang menjadi tahun game berbasis moba.game online yang memerlukan banyak strategi dan juga kerjasama team. Salah satunya game van glory yang mengupdate permainannya dengan menambahkan 5 vs 5 di awal tahun 2018. Dengan begitu van glory semakin mirip dengan bermain moba DOTA di pc. Dari segi grafik dan juga map van glory menjadi game moba android yang paling bagus.

Bermain van glory tidak bisa dimainkan di handphone yang memiliki ram minimal 2 gb, apabila handphone kamu masih memiliki ram 1gb segera ganti untuk memainkan game moba yang mirip dota di android. kamu bisa membeli handphone seharga 1 juta, perusahaan Xiaomi meluncurkan xiaomi redmi 5A tepat dihari kasih sayang. spesifikasi redmi 5A juga sangat mendukung untuk bermain van glory.

Berbeda dengan game moba andoid yang menggunkan analog untuk mengerakkan, van glory hanya dengan menyentuh layar untuk mengerakkan hero. Jadi seringkali yang menyebutkan bahwa van glory game moba tap-tap. Sangat mirip sekali dengan dota yang tidak menggunakan analog untuk mengerakkan.

Dari segi permainan game moba vain glory tidak jauh berbeda dengan game moba lainnya seperti game moba Mobile legend.walaupun begitu kamu perlu mengetahui beberapa hal untuk bermain game vain glory agar tidak menjadi beban di timmu.

Hero

Di vain glory ada tipe hero, yaitu carrir, tank, dan jungle. Ketiga hero ini harus ada di dalam setiap permainan, agar tim kamu bisa bekerja sama dengan sangat baik untuk mengalahkan musuh.

Kerjasama Tim

Seperti permainan moba yang lain, kamu harus bisa bermain secara tim, walau dalam arena 3 vs 3 maupun 5 vs 5. Lebih disarankan untuk bermain bersama teman-teman yang dikenal daripada bermain sendirian.

Hancurkan Turret

Dalam game vain glory maupun game moba lainya tujuan utama adalah menghancurkan turret utama musuh untuk memenangkan pertandingan. Jadi fokus ke turret daripada banyak membunuh musuh tanpa menghancurkan turret.

Jaringan stabil

Usahan saat bermain vain glory jaringan internetmu stabil, karena ketika jaringan tidak stabil akan mengganggu permainan dalam permainan dan keseimbangan tim.

Pemilihan Item Hero

Pemilihan item sangatlah penting seperti memilih hero dalam sebuah arena permainan. Apabila kamu memilih hero tipe carrie maka itemmu harus lebih banyak pada damage, untuk tipe jungle harus lebih banyak ke item damage dan juga bebrapa item jungle agar level kamu lebih tinggi dari yang lain, dan untuk item tank maka perbanya item durability dan juga armor sebagai pelindung hero carrie dan juga hero bertipe jungle.

Sangat keren bukan game moba vain glory, kamu tidak perlu memiliki pc atau pergi ke warnet untuk bermain game DOTA. Karena kamu bisa bermain di rumah dengan androidmu bermain vain glory yang sangat mirip dengan game DOTA.