5 Smartphone Canggih yang Akan Dirilis 2019

0
58

Membicarakan kecanggihan teknologi memang tak pernah ada habisnya. Belum lama berlangsung trend gadget yang dianggap paling baru, sudah ada keluaran yang paling baru lagi. Fenomena ini kerap kali ditemui pada trend smartphone. Bersamaan dengan bergantinya tahun, nantinya akan ada 5 Smartphone canggih yang akan dirilis 2019.

Kabar ini sudah banyak dinanti – nanti oleh banyak orang yang berkeinginan untuk memperbarui gadget milik mereka. Apakah Anda adalah salah satu diantaranya? Coba perhatikan penjelasan di bawah ini, kira – kira seperti apa ponsel baru yang akan segera launching tahun mendatang?

5 Smartphone Canggih yang Akan Dirilis 2019

1. Motorola Moto Z3

Fitur FHD Super Amoled dengan disematkan prosesor Snapdragon 835 menjadikan HP ini bisa beroperasi secara optimal. RAM yang mencapai 4GB memudahkan Anda untuk melakukan multitasking. Jaringan 5G sudah ada pada ponsel ini. Baterai sudah dibekali dengan teknologi turbo charging dengan kapasitas 3.000 mAh.

2. Xiaomi Mi Mix 3

Jaringan 5G juga sudah dapat Anda nikmati dengan smartphone keluaran paling baru dari Xiaomi. Sistem perasinya menggunakan Android 7.1 Nougat yang sudah tersentuh dengan teknologi MIUI 9.0 interface. Prosesornya juga sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 845.

3. Samsung Flex

Meskipun nama ini belum resmi diluncurkan, tetapi produk terbaru besutan Samsung ini katanya akan menghadirkan ponsel lipat seperti ponsel lawas namun tetap dengan teknologi yang pintar. Besar layar 7.3 inci. Jaringannya juga sudah 5G. Belum ada informasi resmi mengenai detail spesifikasi, jadi tunggu saja kejutannya.

4. Huawei Mate 30

Chip 5G jelas akan terpasang pada perangkat ini. Sempat beredar bahwa Huawei akan memakai chipset Kirin 1020 pada produk barunya. Mengenai spesifikasi juga belum ada detail tepatnya. Akan tetapi, prosesor dan sistem operasi paling barulah yang akan tersemat pada ponsel Mate 30 ini.

5. Lenovo Z5

Hadir paling istimewa dengan display notch berbezel yang tipis. Konektivitas sudah pada jaringan 5G dengan tersemat prosesor Snapdragon 855. Kabarnya pada awal tahun, produk ini sudah akan dirilis. Tunggu saja kabar selanjutnya!