Intip Spesifikasi dan Harga Terbaru Vivo Z1Pro

0
86

Vivo Z1Pro sejak awal kemunculannya menargetkan pasar ponsel untuk kelangan menengah ke bawah dengan spesifikasi gahar. Saat ini pasar tersebut dikuasai oleh Redmi Note 7 Pro. Oleh karena itu, Vivo Z1Pro menjadi kompetitor utamanya dengan menawarkan beberapa keunggulan serta harga yang bersaing.

Vivo Z1Pro merupakan smartphone Vivo Z-series pertama yang diluncurkan oleh Vivo di Indonesia. Mengusung tema utama “Powerful Inside”, Vivo menyatakan keunggulan utama produk barunya tersebut memiliki performa tangguh.

Processor Dewa !

Kita langsung ke spesifikasi Vivo Z1Pro. Vivo membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE dengan layar sinematik berukuran 6.53 inci FHD+ Ultra O Screen pertama. Berukuran cukuip tipis setebal 25 mm, smartphone besutan pabrikan Vivo ini juga dibekali RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai macam aplikasi.

Senada dengan tagline “Powerful Inside” yang diusung, Vivo Z1Pro juga memiliki keunggulan utama untuk gaming mode. Sehingga memantapkan performanya saat memainkan game di ponsel. Vivo Z1Pro dilengkapi FunTouch OS 9 yang memuat 5 fitur Vivo Multi-Turbo, yaitu Center Turbo, Al Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo dan Gane Turbo.

Selain itu, smartphone ini memiliki baterai berkapasitas besar, mencapai 5000 mAh dan sudah dilengkapi kemampuan peningkatan daya hingga 22 %. Supaya pengisian daya lebih cepat, Vivo juga membekali produknya dengan teknologi 18W dual Engine Fast Charging. Ada juga fasilitas Reverse-Charging yang membuat baterai besar Vivo Z1Pro berguna sebagai powerbank.

Vivo Z1Pro hadir dengan dua pilihan warna yakni Sonic Black dan Sonic Blue. Pada bagian kamera, speknya juga tak kalah di kelasnya. Kamera belakang dibenamkan 3 jenis kamera yang masing-masing beresolusi 16 MP, 8 MP (wide-angle) dan 2 MP (Depth Camera). Sedangkan untuk kamera depan, ponsel ini dilengkapi kamera 32 MP AI Selfie Camera.

Harga Murah Spesifikasi Oke !

Dengan spesifikasi seperti yang disebutkan di atas, Vivo Z1Pro bukan hanya menjadi kompetitor utama dari Xiaomi Redmi Note 7, namun juga kompetitor serius dari ponsel lain yang menargetkan pasar menengah ke bawah. Vivo Z1Pro dibandrol dengan harga resmi Rp 3.099.000. Patut ditunggu bagaimana hasil penjualan Vivo Z1Pro di Indonesia.