Keunggulan iPhone Series Plus

0
51

Saat ini Apple sudah mengeluarkan tiga iPhone yang memiliki series plus yaitu iPhone 6, iPhone 6s Plus, iPhone 7 Plus, dan iPhone 8. Tentunya perbedaan paling signifikan dapat dilihat dari segi ukuran. Bagi kamu yang memilik iPhone yang memiliki ukuran fisik besar, iPhone plus dapat menjadi pilihan. Namun, terdapat keunggulan lain dari iPhone series plus yang berbeda dari series yang biasa. Berikut adalah keunggulan iPhone series plus:

Kapasitas Baterai Lebih Besar

Kapasitas baterai series plus lebih besar dibandingkan dengan series yang biasa. Bobot baterai yang lebih besar ini cocok untuk kamu yang aktivitasnya padat sehingga membutuhkan banyak baterai iPhone untuk bekerja atau sekadar berkomunikasi. Berikut adalah kapasitas iPhone series plus jika dibandingkan dengan series yang biasa:

iPhone 6: 1810 mAh

iPhone 6 plus: 2915 mAh

iPhone 6s: 1715 mAh

iPhone 6s plus: 2750 mAh

iPhone 7: 1960 mAh

iPhone 7 plus: 2900 mAh

iPhone 8: 1821 mAh

iPhone 8 plus: 2675 mAh

Cocok untuk Gamers

iPhone dengan series plus cocok digunakan untuk gamers. Hal ini dikarenakan iPhone dapat digunakan dalam mode landscape seperti iPad yang membuat gamers lebih leluasa. Hal ini tidak dapat dinikmati oleh series biasa. Selain itu, layarnya yang lebih besar juga tentunya menjadi keunggulan sendiri untuk bermain game yang lebih puas. Layar iPhone series plus juga memiliki kerapatan pixel yang lebih baik sehingga gambar atau hasil foto lebih enak dilihat di iPhone series plus.

Spesifikasi iPhone

Ukuran untuk iPhone 7 ke atas memang bukan lagi pertimbangan untuk memilih iPhone series biasa atau iPhone series plus. Untuk iPhone 7 keatas, series plus sudah memiliki spesifikasi yang berbeda. Hal ini berbeda dengan series iPhone 6s plus atau iPhone 6 plus yang memiliki spesifikasi sama dengan iPhone 6 series biasa. iPhone 7 dan iPhone 8 memiliki RAM hanya 2GB sedangkan RAM  pada iPhone 7 plus dan iPhone 8 plus sudah 3GB. Selain itu, iPhone 7 plus dan iPhone 8 plus sudah memiliki dual kamera.