Review Huawei Honor 10 Lite: Android Oreo Hingga Dual Kamera

0
160
Review Huawei Honor 10 Lite
Review Huawei Honor 10 Lite

Honor sebagai sub-brand Huawei baru-baru ini meluncurkan smartphone terbaru, Honor 10. Berada dalam pasaran kelas menengah ke bawah, Honor 10 menawarkan spesifikasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Meskipun Honor 10 masih hangat dibicarakan, cukup mengejutkan bahwa belum lama ini beredar kabar bahwa Honor kembali siap untuk meluncurkan produk baru yaitu Honor 10 Lite.

Review Huawei Honor 10 Lite: OS dan Dapur Pacu

Menurut kabar yang beredar, Honor 10 Lite hadir dengan layar 5,84 inci beresolusi Full HD dengan aspek rasio 18:9. Untuk dapur pacu, ponsel terbaru dari Honor ini telah ditenagai oleh prosesor Octa-core 2,36 GHz Kirin 659. Prosesor tersebut akan dikombinasikan dengan RAM 4GB beserta kapasitas penyimpanan internal 64 GB. Anda juga tetap bisa menambahkan microSD untuk kapasitas penyimpanan ekstra.

Sistem operasi yang akan digunakan oleh Honor 10 Lite adalah Android 8.0 Oreo. Meskipun telah hadir versi Android terbaru yaitu versi 9.0, sistem operasi yang digunakan dianggap cukup baik untuk bersaing di kelasnya. Adapun jaringan yang digunakan adalah 4G-LTE, Bluetooth, dan WiFi. Didukung dengan baterai berkapasitas 2.900 mAH, Honor 10 Lite dianggap cukup awet untuk mendukung aktivitas Anda.

Review Huawei Honor 10 Lite: Dual Kamera

Fitur kamera selalu menjadi pertimbangan bagi para pengguna smartphone. Untuk Honor 10 Lite, ponsel ini telah dilengkapi dengan dual kamera belakang yang mempunyai resolusi 13 MP dan 2 MP. Kamera tersebut telah didukung dengan fitur bokeh yang bisa digunakan secara mudah dan cepat. Anda yang ingin memuaskan hasrat berselfie akan merasa puas dengan fitur kamera depan beresolusi 16 MP.

Smartphone Honor 10 Lite juga telah dilengkapi dengan sensor fingerprint pada bagian belakang. Pengguna bisa membuka kunci smartphone dengan mudah. Bagaimana dengan harga yang ditawarkan? Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai harga yang dibanderol untuk Honor 10 Lite. Anda perlu sedikit bersabar hingga Honor meresmikan peluncuran Honor 10 Lite untuk pasaran menengah ke bawah.